agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Akhirnya Terungkap,,Inilah Manusia Paling Terkaya Sedunia : Nabi Sulaiman AS

Diposkan oleh Unknown


Nabi Sulaiman adalah salah seorang putera Nabi Daud. Sejak ia masih kanak-kanak berusia sebelas tahun, ia sudah menampakkan tanda-tanda kecerdasan, ketajaman otak, kepandaian berfikir serta ketelitian di dalam mempertimbangkan dan mengambil sesuatu keputusan.Yang dibahas dalam artikel ini adalah tentang kekayaan Nabi Sulaiman AS..sepertinya Memang sulit untuk menentukan secara pasti berapa jumlah kekayaan Nabi Sulaiman. Namun beberapa bukti berikut seperti sudah lebih dari cukup sebagai gambaran betapa kayanya beliau. Mari kita bahas tentang kekayaan Nabi Sulaiman yang diambil dalam blog BOOMBASTIS


Nabi Sulaiman Memiliki Bala Tentara Berupa Manusia, Hewan, dan Jin

Mungkin lumrah bagi orang-orang kaya untuk memiliki pengawal dan bodyguard. Namun jika dibandingkan dengan Nabi Sulaiman, maka satu manusia pun tidak bisa mengunggulinya. Mungkin presiden bisa dikawal dengan jutaan tentara, namun Nabi Sulaiman memiliki pasukan yang tak terhingga dari gabungan manusia, hewan, bahkan jin.


Diceritakan dalam Al-Qur’an jika Allah memampukan Nabi Sulaiman untuk menundukkan hewan-hewan, manusia dan jin untuk taat kepadanya. Bahkan diceritakan pula jika masing-masing pasukan Nabi Sulaiman punya keistimewaan sendiri yang sangat jauh bandingannya dari siapa pun. Misalnya jin Nabi Sulaiman yang mampu membawa sang Nabi pergi ke suatu tempat dengan sekejap mata saja.

Bahkan pernah diceritakan pula jika pasukan jin dan manusia Nabi Sulaiman mampu memindahkan istana Ratu Balqis dalam hitungan detik, bahkan kurang. Satu lagi, Nabi Sulaiman  juga mampu memerintah angin. Dari sini makin tak bisa disangkal jika Nabi Sulaiman adalah penguasa terhebat dan paling kaya di muka bumi.


Nabi Sulaiman Pernah Memberi Makan Seluruh Makhluk Hidup

Ada sebuah cerita menarik yang mungkin bisa kita jadikan gambaran betapa kayanya Nabi Sulaiman. Kisah ini adalah tentang beliau yang suatu ketika ingin ‘membantu’ Allah untuk memberi makan seluruh makhluk hidup. Nabi Sulaiman pun berdoa dan Allah mempersilakannya.Lalu dikumpulkan lah makanan-makanan dari segala penjuru untuk ditempatkan di sebuah lapangan yang sangat luas. Kemudian berkumpul juga makhluk-makhluk Allah yang jumlahnya jutaan. Nabi Sulaiman pun mengkalkulasi jika jumlah makanan yang menggunung ini cukup untuk semua makhluk Allah. Namun apa yang terjadi ternyata sangat tidak terduga.

Ketika itu Allah menyuruh seekor hewan raksasa sejenis ikan untuk mengambil makanan pertama kali. Alangkah terkejutnya Nabi Sulaiman ketika si ikan ini mampu melahap semua makanan tersebut tanpa sisa sedikit pun. Nabi Sulaiman pun sujud dan menangis sejadi-jadinya lantaran ia sudah merasa sombong dengan berbuat demikian. Pelajaran yang bisa diambil dari kisah ini adalah jangan pernah merasa sombong dengan apa yang kita punya. Kisah ini juga jadi bukti jika Nabi Sulaiman memang benar-benar sangat kaya.


Harta Peninggalan Nabi Sulaiman

Hingga kini ada sebagian orang yang percaya jika Nabi Sulaiman meninggal sebuah warisan harta yang sangat banyak. Konon harta ini terkubur di sebuah tempat yang disimpan dalam sebuah peti yang terbuat dari emas. Peneliti menduga jika peti ini terletak di Kuil Sulaiman yang letaknya sendiri masih simpang siur.

Tak cuma berisi harta, dikatakan pula jika di dalam peti tersebut ada Batu 10 Perintah yang dimiliki oleh Nabi Musa. Batu ini juga jadi harta paling berharga yang nilainya tak bisa diukur dan akan jadi benda paling menggemparkan jika berhasil ditemukan. Belakangan para peneliti berhasil menerjemahkan sebuah petunjuk yang tertulis dalam bahasa Ibrani. Petunjuk ini menyimpulkan jika letak Kuil Sulaiman kemungkinan menyebar di Timur Tengah.Jadi, apakah harta karun Nabi Sulaiman benar-benar ada? Tidak diketahui dengan pasti. Namun yang pasti meskipun tanpa adanya harta ini, tak mengurangi ketakjuban kita tentang kehebatan dan kekayaan Nabi Sulaiman.

Istana Nabi Sulaiman Paling Megah di Dunia

Diceritakan di banyak literatur, Nabi Sulaiman memiliki istana yang megah luar biasa. Besarnya sendiri tidak terkira, namun yang jelas sejauh mata memandang istana Nabi Sulaiman seperti tidak ada ujungnya. Di dalamnya sendiri bertaburan batu-batu mulia, ada juga taman-taman, dan kolam-kolam penuh air, serta sering diceritakan pula jika di dalam istana juga ada sebuah air terjun.

Pintu gerbangnya sendiri terbuat dari kaca dengan pilar-pilar menjulang yang jumlahnya sangat banyak. Di dekat singgasananya, terdapat sebuah ruangan sangat luas dengan lantai yang seolah-olah adalah genangan air padahal kaca. Di dalam Al Qur’an diceritakan ketika itu ratu Bilqis sampai menjinjing pakaiannya hingga betis ketika melewati tempat ini. Namun ketika Nabi Sulaiman mengatakan itu hanya kaca sang ratu pun tertunduk malu dan mengakui kehebatan Nabi Sulaiman.

Semoga saja artikel ini bermanfaat buat kita,,supaya ktia jangan terlalu sombong akan kehebatan dan kekayaan kita dibandingkan kekayaan Nabi Sulamian AS,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



Dan artikel ini bisa kamu temui di :
kekayaan nabi sulaiman vs bill gates,kekayaan nabi sulaiman dari mana,amalan kekayaan nabi sulaiman,doa kekayaan nabi sulaiman,ilmu kekayaan nabi sulaiman,wirid kekayaan nabi sulaiman,rahasia kekayaan nabi sulaiman,kisah kekayaan nabi sulaiman,jumlah kekayaan nabi sulaiman,zikir kekayaan nabi sulaiman,kekayaan nabi sulaiman as
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU