agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ternyata Buddha Pernah Sampai di Planet MARS,Ini Penampakannya

Diposkan oleh Unknown


Kamu boleh percaya atau Tidak,,ternyata ada lagi yang aneh dan penampakan di planet mars,,kali ini ditemukan patung buddha di planet Mars,, apakah Buddha sudah pernah ke planet MArs?? amri kita buka rahasianya di sini,seperti yang dilansirkan dalam blog WOWKEREN Sebuah batu berbentuk seperti patung Buddha tertangkap kamera berada di Mars. Ini membuktikan bahwa ada kehidupan makhluk dengan intelijen tinggal di sana, menurut para pemburu UFO.

"Ini foto saja sudah cukup untuk meyakinkan PBB bahwa kehidupan makhluk cerdas pernah ada di Mars, tapi NASA tidak ingin ada yang tahu kebenaran, karena mereka akan diminta untuk berbagi info dan teknologi yang mereka telah temukan," tulis Scott Waring dalam UFO Sightings Daily.

Ini bukan pertama kalinya patung menyerupai Buddha terlihat di Mars. Beberapa gambar bentuk Buddha lainnya telah beredar sejak lama.

"Gambar ini menunjukkan wajah dan kepala berpaling ke kanan, dengan payudara dan perut gemuk, bahu," kata Mr Waring. "Detil yang sangat bagus di foto ini."

Tak hanya patung-patung menyerupai Buddha saja yang pernah terlihat di Planet Merah itu. Pernah pula ditemukan sendok melayang, kepiting luar angkasa, dan lainnya.berarti bisa dibilang planet mars itu emmang penuh dengan misteri,, apakah ini sebuah kerajaan jin?? mari kita ulas terus disini,, diblog kekandang,,dan jangan lupa baca artikel dibawah ini:



Artikel ini bisa kamu temui di :
buddha planet,budha planet in english,buddha planet mantra,buddha planet mercury,budha planet remedies,buddha planet wissen

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU