agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Anak Durhaka, Ibunya di suruh Duduk DIbagasi Mobil,Sedangkan Anak dan Bininya di depan mobil

Diposkan oleh Susan Merah


Mungkin sudah tidak layak anak ini hidup didunia,,karna membuat ibu kandungnya seperti ini padahal uang untuk membeli mobil itu dari ibunya,Anak macam apa yang tega menyimpan ibunya di bagasi hanya untuk memberikan ruang yang lebih luas baginya ketika berada di dalam mobil. Tega benar anak seperti ini,,sduah layak anak seperti ini dirajam gan,, dan Dia adalah Liu yang memaksa ibunya untuk duduk di bagian bagasi mobil miliknya.,, sebenarnya saya sudah pernah juga memposting artikel anak durhanak kepada orang tua,, seperti :



Seperti yang di lansirkan dalam situs wowmenariknya Dalam pemeriksaan lalu lintas rutin, polisi menghentikan mobil yang dikemudikan Liu dari Jiangxi menuju provinsi Hubei. Mereka menemukan Liu sedang duduk di kursi mengemudi, istri beserta anaknya di kursi penumpang, sementara ibunya meringkuk di belakang bagasi mobil. Liu mengatakan kepada polisi bahwa ia telah meminta ibunya untuk duduk di bagasi mobil sehingga anaknya bisa memiliki ruang yang lebih luas untuk istirahat.Polisi kemudian meminta wanita tua itu untuk keluar dari bagasi.

Namun, ia malah mengatakan kepada petugas bahwa ia sangat nyaman duduk di bagasi.Ironisnya lagi, mobil Liu itu merupakan pembelian uang ibunya. Seluruh uang pensiunan ibu Liu digunakan untuk membeli mobil tersebut hanya untuk anaknya. kadang-kadang anak sekarang udah pada lupa darimana meereka hadir di dunia ini kalau bukan karena seorang ibu dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:03:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU