agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

PAsti Kamu Ga Percaya, Inilah 5 Hal Unik dan Aneh Tentang Israel

Diposkan oleh Susan Merah


Pengadilan Israel Menghukum Warganya yang Menghina Nabi Muhammad SAW

Ternyata Negara Israel yang sering diberitakan sangat membenci kaum muslim ini juga ternyata memiliki fakta unik dimana mereka punya pengadilan Israel yang memiliki kekuasaan untuk menghukum warganya yang menghina Nabi Muhammad SAW. Hal ini bisa dilihat dari kelakuan mereka beberapa waktu lalu terhadap penduduk Palestina seperti yang dilansirkan dalam blognya PALINGSERU. Dimana mereka menghina islam pada tahun 1997 lalu. Seperti salah seorang Jews ketahuan menggambar Nabi Muhammad sebagai aksi kebencian. Penghinaan yang dilakukannya itu pun langsung dilaporkan ke pengadilan Israel. Pengadilan tersebut pun menjatuhkan hukuman berat kepada si pelakunya.

Arab Jadi Bahasa Resmi Kedua Setelah Hebrew

Salah satu fakta jika negara Israel adalah negara yang begitu dibenci oleh kebanyakan negara-negara di timur tengah. Walaupun demikian, negara Israel ini memiliki keunikan yakni mereka menggunakan bahasa resmi dengan memakai bahasa Arab sebagai bahasa resmi selain Hebrew. Pada saat itu juga dibangun sebuah Akademi pada tahun 2007 lalu dengan ketua pertamanya adalah Prof. Mahmoud Ghanayem juga diharuskan mempelajari kultur Arab lewat literatur.


Muslim dan Yahudi Pernah Saling Membantu

Salah satu fakta unik yang ada di negara Israel yakni kaum muslim dan Yahudi pernah saling membantu. Dulu Israel dan umat Muslim bisa hidup berdampingan dan saling toleransi antara satu dan lainnya. Namun beberapa waktu kemudian masing-masing pihak sudah menunjukkan ketidaksukaannya itu lewat berbagai cara termasuk perang. Kaum Yahudi yang dikuasai oleh Nazi ini pun pernah di benci Jerman. Sang pemimpin Adolf Hitler mencetuskan Holocaust atau pembantaian besar-besaran kaum Yahudi.

Ada Sekte di Israel yang Mendukung Kebebasan Palestina

Negara Israel yang suka menyerang Palestina dengan tujuan menguasai perlahan-lahan wilayah yang sangat suci untuk tiga umat beragama itu dan mengusir semua penduduk aslinya itu ternyata tidak semua orang Israel setuju dengan wacana ini. Sejak saat itulah muncullah sejumlah sekte di Israel yang mendukung kebebasan Palestina. Hal ini dikarenakan sebelumya ada salah satu sekte  yang menentang aksi pemerintah yang ingin berkeras hati menguasai Palestina dengan sebuah kelompok yang bernama Neturei Karta. Sekte tersebut mendukung kebebasan Palestina dengan keyakinan jika bangsa Yahudi tidak boleh merebut tanah yang dijanjikan sebelum Messiah datang.

Einstein Pernah Ditawari Jadi Pemimpin Israel


Salah satu keunikan tentang Israel yang tidak kamu ketahui yakni seseorang yang tidak menyukai Israel yang dipanggil dengan nama Einstein. Dia adalah keturunan Yahudi yang tidak suka dengan bangsa Israel namun dia banyak menghasilkan orang-orang cerdas yang penemuannya juga ikut kita nikmati. Einstein sendiri adalah orang yang sangat berpengaruh di dunia , dia juga menginginkan untuk menjadi sang ilmuwan cerdas untuk jadi pemimpin alias presiden.Semoga artikel ini membantu dan mengtahui apa yang dapat kami himpunkan,, dan jangan lua baca juga dong gan artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU