agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Edan,, Wakil DPRD DKI ini Minta Uang Gaji Ditambah,,Katanya Masih Kurang Rp.20 Jt/ Bulan

Diposkan oleh Susan Merah


Busyet dah neh si anggota dewan,, rupanya masih lapar dengan gaji 20an juta perbulan,,pak,,coba cek rakyatmu ini,,apakah mereka merasa puas dengan pemasukannya yanga da sekarang?? kalau bapak berkaca dan bercermin rakyat bapak,,pasti abpak merasa beryukur yang udah ada,, lah,,kok saya jadi curhat,,hahaha,, langsung aja ya gan artikelnya seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA mengatakan bahwa wakil Ketua DPRD DKI Muhammad Taufik mengeluhkan pendapatannya per bulan sebagai anggota DPRD DKI Jakarta masih belum cukup. Padahal, di tiap bulannya, Taufik telah mengantongi uang sebesar Rp 22 juta.Ia beralasan, nominal tersebut belum pantas dikantongi oleh seorang pejabat publik yang notabenenya ditempatkan di Ibu kota.

"Sebagai pejabat publik, gaji sebesar itu untuk di Jakarta saya rasa kurang. Saya baru lihat tabungan di Bank DKI sebulan Rp 22 jutaan, termasuk gaji sama tunjangan semua," keluh Taufik kepada wartawan di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (28/9).

Tapi, untuk menaikkan gaji mereka, kata Taufik, harus ada proses dari Kemendagri yang menaikkan gaji gubernur lebih dulu.

"Itu harus dinaikkan terlebih dahulu menaikkan gaji gubernur. Kami minta Mendagri menaikkan gaji gubernur," pintanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Keuangan Kesekretariatan Dewan Dame Aritonang mengatakan, disetujui atau tidaknya permintaan itu terganggu pada Ahok sebagai gubernur.

"Umpamanya Pak Gubernur berkenan tanda tangani pergub ini, baru kita ikuti. Jadi bukan kita yang usulkan, dewan yang usulkan. Sekwan menampung, Gubernur yang memutuskan," pungkasnya.
Nah,,jadi gitu kan,,curhatan pak taupik kepada media,,menurutmu apa yang salah?? apakah ga pernah bersyukur,,atau mereka benar-benar lapar?? jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU