agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

ASTAGFIRULLAH! Pria Di Sukabumi Ini Mengaku Tuhan dan Menyuruh Penganutnya Bakar Al-Quran [FOTO]

Diposkan oleh Susan Merah


KEKANDANG: Sejak zaman Nabi Muhammad Shalallahu'alaihi wasallam masih hidup memang sudah terjadi ada orang yang mengaku-ngaku dirinya adalah nabi utusan Tuhan. Dan terlebih setelah wafatnya Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam fenomena ini makin sering terjadi yang tak jarang membuat geram dan marah ummat muslim kala itu terutama para khulafaur rasyidin salah satunya adalah zaman Khilafah Umar bin Khattab.

Namun ternyata tidak saja berhenti pada zaman sahabat nabi Shalallahu'alaihiwasallam ternyata fenomena orang yang mengaku nabi juga sering terjadi dan sering kita saksikan pada saat ini. Dimana ada orang yang menganggap dirinya diberi wahyu kemudian dia mencari pengikutnya dan membuat ajaran baru.

Di Indonesiapun hal ini sering terjadi seperti dilansir dari ADDGUE,  baru-baru ini Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat menyelidiki kasus dugaan pembakaran Alquran oleh seorang yang mengaku dirinya sebagai tuhan yang diketahui bernama Indra Okta Permana (35).

Kasus pembakaran kitab suci umat Islam, Alquran ini berawal dari laporan warga yang marah dan sempat menghakimi tersangka, yakni Indra warga Tangerang, Banten di Kampung Gunungkarang, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Sulaeman Salim di Sukabumi.

Menurutnya, setelah menangkap tersangka, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di Kampung Gunungkarang dan hasilnya menemukan tiga Alquran yang sudah rusak dua di antaranya sudah dibakar oleh pelaku. Pelaku yang menyebut dirinya tuhan ini memaksa seorang warga untuk menyembah kepada matahari dan harus tidak percaya kepada ulama dan ajaran Islam.


Selain itu, lanjut dia, tersangka yang baru tinggal di daerah itu sekitar satu pekan tidak hanya menistakan agama dan menyebarkan ajaran sesatnya. Dia juga melakukan penganiayaan terhadap seorang korban yang didatanginya yakni Agus Wahyudin. Tidak hanya itu, Agus bersama kedua anggota keluarganya juga harus menyembah matahari dan bersujud di hadapan tersangka.

Ketiga korbannya merasa terhipnotis dan mau saja menuruti perintah tersangka, bahkan Indra juga memukul punggung korbannya agar terus bertaubat dan tidak lagi membaca Alquran karena tersangka merupakan perwujudan dari Tuhan,” tambahnya dilansir Antara.

 Seorang pria bernama Indra Okta Permana (35) ditangkap polisi lantaran mengaku dirinya sebagai Tuhan. Tak hanya itu, tersangka juga memaksa warga untuk menyembah matahari.

Sulaeman mengatakan polisi akan mendatangkan psikolog dan psikiater untuk memeriksa kejiwaan tersangka. Kepada penyidik, pelaku juga mengaku sebagai Tuhan setelah menerima wangsit dan menyuruh korbannya untuk membakar Alquran karena tidak perlu lagi membacanya.

Saat ini baru satu keluarga yang menjadi korbannya, diharapkan tidak ada lagi korban-korban lainnya,” pungkasnya.

Naudzubillahi mindzalik ya gan, semoga diberi hidayah bagi yang mengaku-ngaku nabi dan juga pengikutnya, jangan sampai masyarakat Indonesia ternoda aqidahnya hanya gara-gara orang-orang tidak jelas seperti ini. Semoga Allah SWT selalu menjaga aqidah dan iman di diri kita masing-masing, aamin

BACA JUGA YUK ARTIKEL LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Inilah Pedang Nabi Muhammad SAW yang Terkenal Al Battar
  2. Inilah Pengorbanan laki-Laki Yang Tidak DI Sadari sama Kaum Hawa
  3. Inilah Perbedaan Umat Islam di Indonesia Dan di Timur Tengah
  4. Inilah Sifat-sifat Buruk Orang Indonesia Yang Sudah Tertulis Dalam Al-Quran
  5. Mansa Musa : Orang Islam Terkaya Di Dunia
  6. Masya Allah, Dalam Al-qur'an Pertama Ini Masih ada Bercak Darah Usman bin Affan RA
  7. Masya Allah, Setelah Berabad-abad, Mukjizat Tongkat Nabi MUsa AS ini Terbukti [FOTO]
  8. Masya Allah, Setelah Dikubur 1400 Tahun yang Lalu Jasad Sahabat Nabi SAW Ini Masih Segar [FOTO] - New !!
  9. Masya Allah: Ternyata Inilah rahasia dibalik Urutan Jari pada Tangan Manusia
  10. MasyaAllah, Inilah Keajaiban Kota Mekkah Saat Dilihat dari Angkasa..LUAR BIASA, Ini Fotonya


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:51:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU