agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Wajah Kades Selok Awar-Awar si Aktor Pembantai Salim Kancil

Diposkan oleh Susan Merah


Gimana ? masih penasaran dengan wajahnya?? baca aja artikel ini sampai selesai,, ntar di bawah artikel ini ada wajahnya yang tanpa blur,, kenapa ya manusia tega nya membunuh orang dengan cara keji,,seperti yang dilakukan oleh hariyono,,sebagai kades selok awar-awar,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya BERITA24H Polisi menetapkan Kepala Desa Selok Awar-Awar Kecamatan Pasirian, Lumajang, Jawa Timur, Hariyono sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana.

“Hari ini Kamis 1 Oktober, kami menetapkan Kades Selok Awar-Awar atas nama Hariyono sebagai tersangka dalam Pasal 338, 340 dan 170 KUHP,” ujar Kapolres Lumajang AKBP Fadly Munzir Ismail di hadapan ratusan orang yang hadir dalam Rapat Koordinasi Penertiban Penambangan Liar di Pendapa Lumajang, Kamis (1/10/2015).

Pasal 338 KUHP dikenal dengan pasal tentang pembunuhan, sedangkan 340 adalah pasal tentang pembunuhan berencana.

“Dia diduga sebagai aktor intelektual, yang merencanakan, dan yang memberikan fasilitas terjadinya tindak pidana itu,” lanjut Fadly.

Mendengar itu, sejumlah orang bertepuk tangan. Tidak semua orang bertepuk tangan sampai Fadly menyampaikan sentilan


“Wah yang tepuk tangan tidak sampai separo, jangan-jangan takut jadi tersangka,” ujar Fadly disambut tawa peserta Rakor.

Hariyono menjadi tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Salim Kancil, warga Desa Selok Awar-Awar. Ia juga disangka terlibat penganiayaan terhadap Tosan. Kedua orang ini menjadi korban karena menolak penambangan pasir di Pantai Watu Pecak desa setempat.Selain kasus pembunuhan berencana, Hariyono juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penambangan ilegal.memang sadisnya gan,, dari wajahnya sih,,baik-baik aja,,ga disangka dalam hatinya tersimpanyang ga baik,,dan cara pembantaiannya juga sadis,,owh ya gan,,jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini ya :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU