agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Lihat VIdeo ini, Dijamin Kamu Ga akan Berani Selfie Lagi

Diposkan oleh Susan Merah


nah lo buat yang suka selfie,,bagaimana jika ini terjadi pada dirimu,,pasti membuat kamu trauma yang sangat lama,, dan mungkin bisa jadi kamu ga akan pernah selfie lagi seumur hidup,,Buat penggila selfie, mungkin kamu bakal puasa selfie selama beberapa saat setelah menyaksikan video yang satu ini yang seperti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM

Berikut videonya,,yang suka selfie sebaiknya jangan nonton,,



Dalam video ini seorang perempuan yang sedang berada di rumahnya dan berniat mengambil foto saat tengah malam. Tiba-tiba saja, ia melihat adanya sesosok mengerikan di belakangnya.atau kamu yang suka selfie udah pernah ketemu hal yang begini belum?? jika benar,,please sharing dengan berkomentar di blog ini ya..

Baca juga artikel keen dibawah ini ya gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU