agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH...Benarkah Selama ini DAJJAL Dipenjara Di Pulau Ini ?Ini Penampakannya

Diposkan oleh Susan Merah


Belum jelas informasinya,,atau keakuratannya,, sebagai umat muslim kita harus berpegang ke pada Al-Qur'an dan Hadist,, tapi Yang banyak membahas soal sosok dajjal adalah dalam hadist Nabi Muhammad SAW,, seperti hadist shohih berikut ini :

Dari Ibnu 'Umar berkata : "Kemudian Nabi saw berdiri di hadapan manusia, lalu memuji Allah yang Dia satu-satunya yang paling berhak dipuji kemudian Beliau menyebutkan masalah ad-Dajjal dan bersabda:

"Sungguh aku mengingatkan kalian tentangnya dan tidak ada seorang Nabi pun kecuali telah mengingatkan kaumnya tentang Dajjal itu. Sungguh Nabi Nuh 'Alaihissalam telah mengingatkan kaumnya. Akan tetapi aku katakan kepada kalian tentangnya yang para Nabi (sebelumku) belum pernah mengatakannya, iaitu bahawa ad-Dajjal itu a'war (buta sebelah matanya) dan sesungguhnya Allah tidaklah buta sebelah". [2829] Sahih Bukhari

Dunia menyebutnya sebagai pulau Alien, makhluk yang hidup di pulau ini serba aneh dan tidak ditemukan di tempat lainnya. Pulau ini dikatakan begitu indah, namun sama sekali tak tersentuh oleh dunia luar, hingga UNESCO menganugerahkannya sebagai salah satu Situs Warisan Dunia.Sejumlah teori dan rumor mengatakan, pulau ini diduga sebagai tempat dimana Dajjal pernah di penjara dimasa lampau, sebelum akhirnya bebas dan mengarungi samudera menuju Segitiga Bermuda.



Adalah Pulau Socotra, kepulauan kecil yang terletak di Samudera Hindia, sekitar 80 km sebelah timur tanduk Afrika dan 380 km selatan Jazirah Arab. Kawasannya masuk dalam wilayah Republik Yaman. Berada disini seperti berada di planet lain, indah namun terkesan sangat aneh. Teori sekaligus mitos pulau ini sebagai penjara Dajjal makin kuat jika disandingkan dengan beberapa teori dan sejarah lainnya bahwa Dajjal pernah dikurung di Laut Yaman.


Menurut penelitian sejumlah ilmuwan, Pulau Socotra merupakan pulau yang terbentuk sejak jutaan tahun silam dengan bentuk asli seperti itu, tak terusik oleh gerakan geologi dari wilayah bumi lainnya. Karena keberadaannya yang terisolir dari dunia luar, maka makhluk hidup yang ada di pulau ini bersifat endemik alias tidak bisa ditemukan ditempat lainnya.

Seperti dikutip dari situs Socotraislandadventure.com dan di revisi kembali oleh situsnya SAYANGI dalam dunia pariwisata pulau Socotra dijuluki sebagai Dunia Yang Hilang. Flora dan fauna di pulau yang mulai menjadi destinasi baru di Timur Tengah ini nampak aneh bin nyleneh. Setidaknya ada 900 jenis tanaman aneh disini. Tengok saja pohon Darah Naga (Dracanea Cinnabari) yang menjadi ikon khas pulau ini. Disebut darah naga karena getah pohon yang berbentuk payung raksasa ini berwarna merah. Konon getah pohon ini diburu orang sebagai obat dari segala penyakit. Flora unik lainnya adalah tanaman raksasa Dorstenia, Dendrosicyos, pohon Delima Socotra yang langka (punica protopunica).


Tak hanya flora, pulau ini juga memiliki fauna-fauna yang cantik namun aneh, ada spesies burung endemik seperti Socotra Starling Onychognathus Frater, Socotra Sunbird Nectarinia Balfouri, Socotra Sparrow Passer Insularis,dan Grosbeak Socotra Rhynchostruthus Socotranus. Ada juga Burung Penyanyi Socotra, incana-incana.Kelelawar adalah satu-satunya mamalia asli pulau Socotra. Pulau ini bahkan memiliki spesies endemik terumbu karang.


Penasaran? Berkunjunglah dibulan-bulan Oktober hingga bulan April saat laut tenang dan anda bisa menikmati keindahan bawah lautnya.kira-kira begitulah informasinya,,semoga saja,, saat dajjal benar-benar datang ke muka bumi ini,,saya dan keluarga saya sudah meninggal dunia,, karna katanya generasi yang bertemu pada zaman dajjal itu,,saah satu generasi Terburuk dari umat manusia,, ga tau dari amna sisi yang buruk,,tapi yang jelasnya akhlaknya yang buruk dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini,,

      follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
      Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

      susan merah -
      KEKANDANG Updated at : 8:04:00 AM

      { 0 komentar... or add one}


      Post a Comment

      ARTIKEL TERBARU