agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ahmad Dhani Bikin Ulah Lagi, Dia Membandingkan Nabi Muhammad SAW Sama Yesus DI twitternya,Ini Penampakannya

Diposkan oleh Susan Merah


Bosan juga sama tingkah ahmad dani,,selalu emncari kontroversi yangs eharusnya tidak layak diangkat di MEdsos,, karna baru-baru ini Ahmad dani memberi kicauan yang agak sedikit menyinggung Umat Islam,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya RIMANEWS Ahmad Dhani kembali mengunggah kicauan kontroversial di Twitternya. Kali ini, Dhani membandingkan Nabi Muhammad dengan Yesus (Nabi Isa).

Posting-annya itupun kembali memancing perdebatan panas di Twitter. Pasalnya, suami Mulan Jameela itu menyinggung agama dengan terkesan membandingkan antara Nabi Muhammad dan Yesus.



"Ada alasan kenapa Muhammad SAW dan semua Messiah menjadi Nabi dan Rasul di usia 40 tahun, kecuali Yesus putra Mariam. Luar biasa," tulis Dhani di Twitternya, ahmaddhaniprast.

"Usia 40 adalah usia matang dalam berpikir bagi mereka yang melatih pikiran dan pemahamannya dari usia remaja," sambungnya.

Kicauannya itupun langsung menuai komentar para netizen.

"@AHMADDHANIPRAST Umur 33 Isa sdh tidak eksis. sedangkan Muhammad wafat Umur 63 & hidup sbg PEMIMPIN, spt Daud & Musa. Bukan ia menjadi RAHIB," ungkap salah seorang netizen.

 "@AHMADDHANIPRAST emang rosul yg lain di angkat jdi rosul umur 40 tahun selain muhammad?Riwayat siapa? Adam dari lahir udah jadi rosul lo," papar pemilik akun @Ayibsa.

"@ahmaddhaniprast  ga ada nabi jesus kalee....di bagian mana dalam al-quran yg menyebutkan bahwa ada nabi bernama jesus...?????," imbuh yang lain, pemilik akun @priyadh_bms.

Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :
  1. 8 Situs Bersejarah yang Tersimpan di Kompleks Al Aqsa ini dikuasai sama Israel
  2. ALAMAK, Beginilah cara Ajang Bakat Stasiun TV meraup untung besar
  3. ALAMAK,,,Si Once Eks Vokalis Dewa 19 Ikut terlibat dalam Kasus Angeline, Ini Buktinya
  4. ASTAGFIRULLAH! Pria Di Sukabumi Ini Mengaku Tuhan dan Menyuruh Penganutnya Bakar Al-Quran [FOTO]
  5. Ada Simbol DAJJAL di Kafe Milik Anak Jokowi,ini fotonya
  6. Ada penampakan pada saat Letusan Gunung Calbuco di Chile, ini fotonya
  7. Akhirnya Ilmuwan Jerman Temukan Bukti Adanya Kehidupan Setelah Kematian
  8. Akhirnya Lukisan Misteri Da Vinci Di Temukan Balik Tembok,cekidot
  9. Akhirnya Pelaku Bom di Thailand Tertangkap,Ternyata Orang Turki gan,Ini Orangnya
  10. Akhirnya Terungkapnya Misteri "Sungai Amazon " Di Planet Mars
  11. Akibat Penyakit Langka, Cewek Cantik ini berubah Jadi BATU, Ini Orangnya
  12. Alamak,,Ibu Ini Minta Suntik KB Eh Malah diberi Vaksin Flu,,Jadi gini deh anaknya,,CACAT Total
  13. Amerika Berguru dari pasukan katak kita,Malay ngacir gan

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU