agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Beginilah Cara membuang Duri Ikan yang Tersangkut di Tenggorokan Dalam Waktu 3 Menit

Diposkan oleh Susan Merah


Sebenarnya masih bingung dan sampai sekarang admin masih bingung cara menghilangkan tulang ikan di tenggorokan,,karna biasanya kalau ke sangkut tulang ikan di tenggorokan saya tanya dokter,,tapi setelah kamu membaca tips ini semoga membantu


Menggunakan air hangat dan garam



Pertama-tama siapkan secangkir air putih campurkan dengan satu sendok garam, aduk sampai larut dengan air. Berkumurlah sambil agak menelan di pangkal tenggorokan, seketika itu duri akan terlepas dari tenggorokan.

Menggumpalkan nasi dan menelannya tanpa mengunyah terlebih dahulu


Cara ini sudah umum di kalangan masyarakat dan diyakini dapat menghilangkan gangguan duri yang nyangkut di tenggorokan.Tarik salah satu atau kedua ujung daun telinga sambil menelan makanan atau minuman untuk membantunya lepas dari tancapannya di tenggorokan kita. Mungkin cara ini aneh, tetapi Anda akan melihat keajaiban hasilnya.


Menggunakan minyak goreng atau minyak kelapa

seperti dilansir dari Bacatips Ambillah minyak goreng atau minyak kelapa yang masih baru, kemudian oleskan pada dubur. Cara ini memang agak aneh, tapi cobalah, Anda bisa melihat manfaatnya dengan cepat.Apabila cara di atas masih belum menolong, cara terakhir yang harus anda lakukan adalah pergi ke dokter THT terdekat, mungkin duri yang tertancap di tenggorokan kita terlalu dalam, sehingga dibutuhkan tenaga ahli yang dapat mencabutnya.

Silahakn kamu mencobanya, jika berhasil mohon berikan komentar kamu dibawah ini,, dan jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini ya gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU