agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Akhirnya Pelaku Bom di Thailand Tertangkap,Ternyata Orang Turki gan,Ini Orangnya

Diposkan oleh Susan Merah


Adem Karadag
Akhirnya ketangkap juga si penghancur ekonomi thailand yaitu si tukang ngebom kemaren,, dengan kerja keras Kepolisian Thailand menangkap pria berusia muda di Distrik Nong Chok, Ibu Kota Bangkok, Sabtu (29/8) pukul 14.00 waktu setempat. Dan si pelaku ternyata masih berada di thailand gan,, yang anehnya lelaki ini ternyata orang luar thailand,, yaitu orang turki gan,,walah,,kok bisa ya gan,,,pasti jaringannya sangat besar,, ampe bisa mengebom kuil erawan,, emang ya teroris sekarang pada brutal,, ga mikir orang ga berdosa,, disapu bersih,,,Seperti yang dilansirkan dalam situs ternama MERDEKA Lelaki bernama Adem Karadag itu diduga kuat terlibat aksi peledakan bom di Kuil Erawan yang menewaskan 20 orang dan melukai 125 lainnya pekan lalu.

JuBIR polisi thailand, Prawut Thavornsiri mengatakan dari temuan sementara, ada komponen yang bisa digunakan dalam rangkaian bahan peledak di lokasi penggerebekan. Selain itu, wajah tersangka mirip seperti temuan dari kamera CCTV. Puluhan paspor juga dimiliki tersangka.

"Tersangka (sosoknya) mirip seperti yang kami cari. Kami menemukan banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat bom," ujarnya seperti dilansir Channel News Asia.


Dalam operasi penangkapan ini, Kepolisian Thailand mengerahkan 100 polisi dan tentara untuk menggerebek apartemen tersangka.Tersangka adalah warga negara Turki. Penangkapan ini mengarah pada keterlibatan jaringan Uighur dalam ledakan tempo hari. Sebelumnya, Polisi Thailand ragu bila aksi di sentra bisnis itu dilakukan orang asing.



Perkembangan kasus ini menunjukkan Adem, seandainya benar terlibat, tidak beroperasi sendirian. Polisi Negeri Gajah Putih memperkirakan ada 9 orang lain yang ikut serta dalam operasi peledakana bom di Kuil Erawan.Media Thailand mulai berspekulasi mengenai motif peledakan bom itu. Diduga, jaringan ini membalas dendam pada sikap pemerintah Thailand yang mendeportasi 109 imigran Uighur pada Juli lalu ke China.Wah,,,luar biasa ya gan polisi tahiland melacaknya,, semoga jaringannya tertangkap semuanya,, jangan lupa baca juga ne gan artikel dibawah ini :
  1. Aneh,,,Gigi Tumbuh di dalam Hidung,ini foto nya
  2. Apakah Kamu Sering Ketemu Pria ini di Mimpi Kamu?Jika benar...ini fotonya
  3. Astaagfirullah! Mahasiswi Berjilbab Ini Mau Badannya dilukis dan Difoto "Polos" lalu Fotonya Disebarkan!
  4. Astagrifullah,Orang Israel Ini Membakar Bakar Bayi Palestina, Ini Fotonya
  5. BERANI LIAT,, INILAH EFEK DIGIGIT NYAMUK ,,EXTREME BANGET
  6. BERANI LIAT? inilah foto Tangan Setan,,
  7. Batu Akik kuningan modif "Jerapah" Dihargai Rp 500 Juta
  8. Bayinya mati di makan kecoa gara-gara Ibu Asyik Nonton TV,ne fotonya
  9. Begal Dibakar Hidup-Hidup pake bumbu di Tangerang,ne fotonya
  10. Beginilah Cara Mudah dan Murah Bikin AC, Dijamin AC BANGKRUT

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:48:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU