agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah 3 Rahasia Biar Jadi Ganteng Saat Difoto dan Membuat cewek pada Klepek-Klepek

Diposkan oleh Unknown


Sebenarnya gaya untuk selfie itu bebas sih gan,,ga ada aturan,,asal pakai baju sama celana aja,,hahaha,, jadi expresi orang itu ebda-beda,,jadi disini admin memberi tehnik dan trik supaya kamu terlihat lebih ganteng dari sebelumnya,,emang gimana sih caranya?? gampang,,kamu baca dulu artikel ini seperti yang dilansirkan dalam situs TRIBUNNEWS Nama pengamat cowok itu adlah Andy Speer, pekerjaannya adalah seorang Model untuk majalah kebugaran pria Men's Health sangat memahami kendala yang sering dialami pria dalam menjalani sesi foto ini. Oleh sebab itu, Speer yang juga seorang praktisi kebugaran tersebut memberikan beberapa kiat untuk para pria agar tidak lagi tampil tidak menarik dan monoton saat berfoto.,,berikut urutannya,, 3 rahasia Biar Jadi Ganteng Saat Difoto

Jangan angkat dagu


Beberapa pria gemar mengangkat dagu mereka ketika difoto. Akan tetapi, Speer sama sekali tidak suka dengan pose seperti ini.

"Ini hanya akan memperlihatkan pemandangan bagian dalam hidung Anda. Posisikan dagu ke bawah dan tidak menengadah. Arahkan kepala sedikit menjauh dari kamera. Sisi ini akan menampilkan rahang Anda dan membuatnya terlihat lebih kuat," tutur Speer.


Arahkan tubuh


Bagi Speer, penting bagi pria untuk menampilkan sisi maskulin tanpa harus terlihat berusaha terlalu keras. Nah, caranya adalah sedikit tarik punggung ke belakang. Arahkan kedua kaki ke kamera dan condongkan torso dengan kemiringan 10 hingga 15 derajat dari arah garis kaki.

 "Ini akan memberikan Anda dimensi yang lebih besar," jelas Speer.



Tersenyum dengan tulus


Menurut Speer, tidak ada yang lebih menarik daripada senyum asli ketimbang hanya membuka mulut untuk memperlihatkan gigi Anda. Speer mengungkapkan, banyak pria lupa untuk tersenyum hingga bentuk mata berubah hingga sedikit menyipit menyerupai bulan sabit. Speer mengatakan, akan terlihat bedanya senyum sungguhan dan senyum yang dibuat-buat.

"Untuk latihan, cobalah memandang cermin dengan wajah diarahkan lurus. Trik untuk menampilkan senyum yang terpancar pada raut wajah adalah tertawa dengan lepas. Caranya, pikirkan sesuatu yang membuat Anda bahagia atau tertawa. Perlu diingat bahwa mungkin Anda kurang lepas apabila Anda tidak memperoleh senyum alami seperti ini," papar Speer.

 Baca juga ne gan artikel tips dibawah ini gan:

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU