agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah 5 Mitos Di Indonesia Pertanda Mau dapat Rezeki

Diposkan oleh Susan Merah


 Berikut adalah 5 mitos unik cara mendapatkan uang yang hanya ada di Indonesia



Tangan Gatal , Pertanda Dapat Uang

Pernah ketika kamu merasa tanganmu gatal, tiba-tiba seorang temanmu tiba-tiba mengatakan , " Mau dapat duit tuh", jika pernah maka mitos ini masih belaku di kehidupan teman anda. Apakah benar bahwa tangan gatal pertanda bisa mendapatkan duit?


Banyak Anak Banyak Rezeki
Nah, untuk yang pertama saya yakin ada semua pasti pernah mendengarnya. Pada jaman dahulu banyak sekali orang tua yang menginginkan memiliki banyak anak karena setiap anak nantinya akan membawa rezeki. Secara harafiah memang benar, namun saya berpendapat bahwa bagiamana jika keuangan keluarga tidak mencukupi kehidupan anak mereka yang banyak?



Mimpi Ketiban Durian

Banyak yang mengatakan bahwa saat anda bermimpi ketiban durian, maka anda akan mendapatkan rezeki di dunia Mimpi. Mitos atau Fakta? mungkin ini hanya sebuah tafsiran mimpi belaka, namun banyak yang mempercayai bahwa ini tidak hanya sebatas mitos melainkan salah satu cara Tuhan, menunjukan berkatnya melalui mimpi.

Niat Menikah Bisa Mendapatkan Rezeki Tak Terduga
Konon juga, buat mereka yang sudah niat ingin menikah maka akan mendapatkan rezeki tak terduga. Mungkin sedikit konyol, namun inilah yang terjadi di masa yang lalu yang di percayai sebagai mitos padahal sebenarnya jika ingin niat menikah dan menabung dari situlah uang yang bisa di gunakan untuk pernikahan kelak.

Pakai Baju Terbalik

Mitos ini kurang populer, namun tetap saja mitos ini memang ada di Indonesia. Konon, siapa yang dengan tidak sengaja memakai baju terbalik, yang seharunya di depan jadi dibelakang atau terbalik luar dan dalam akan mendapatkan rezeki.

Baca juga ne gan artikel unik dan lucu dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:04:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Anonymous said...

sya baru mengalami gan, barusan waktu mau brangkt kerja saya terburu buru dan alhasil pakaian yang saya kenakan terbalik yang seharusnya posisinya ada diluar jadi didalam. untung saya cpt sadar bahwa pkaian yg saya kenakan terbalik krn terasa tak nyaman wktu dibdn. dan kaitanya dgn mitos memakai baju terbalik mmng bnr2 brusan sya alami, wktu ssmpai dikantor saya lngsung dpt uang gjian gan. ini benr mitos apa mmng kebetulan saya krg paham gan. sya percayakan lg kepada Allah SWT saja gan.

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU