agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

FAKTA: Wah,,Ternyata Perkembangan Teknologi di Indonesia membuat Negara Maju Merasa Terancam

Diposkan oleh Unknown


Kok bisa ya gan,,kalau dilihat sih,,internet di Indonesia bisa dikatakan dibawah jaringan leletnya,,tapi ini survei dari mana?? seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Menurut Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi (Menristek Dikti), Muhammad Dimyati, menyatakan jika negara-negara maju saat ini sedang memonitoring setiap gerak-gerik Indonesia soal pengembangan teknologi. Kata dia, negara-negara maju saat ini cenderung khawatir manakala Indonesia berjuang untuk membuat terobosan sendiri di bidang teknologi, misalnya saja mobil listrik.

"Beberapa negara besar sudah mulai khawatir dengan apa yang sedang dikerjakan oleh Indonesia. Seperti yang sedang kita lakukan saat ini," ungkapnya kepada Merdeka.com di kantor Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi (Kemenristek Dikti), Jakarta, Senin (17/8).

Nah sesudah kita membaca sekilas informasi dari Muhammad Dimyati Mungkin kamu sudah mengangkap apa yang akan dilanjutkan informasi berikutnya,,karna yang namanya teknologi itu tidak hanya jaringan internet tapi beberapa bidang juga seperti mobil listrik dan lain-lain juga..Dugaannya itu, berdasarkan pada setiap acara kompetisi yang diselenggarakan di tingkat dunia yang membahas soal teknologi, negara-negara yang merasa terganggu akibat kemajuan teknologi yang diciptakan Indonesia secara tidak langsung 'mengganggu' rencana besar yang sudah diimpikan bangsa ini.

"Itu informasi dari beberapa inovator dan beberapa rekan-rekan yang sering melakukan kompetisi di luar negeri," ujarnya.

Hal itu pun senada dengan pernyataan dari Rektor Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Joni Hermana. Menurutnya, negara-negara maju selalu menggoda inovasi teknologi Indonesia supaya sulit berkembang.

"Makanya, kita bermain santai tapi selalu siap. Indonesia selalu digoda inovasi teknologinya agar sulit berkembang. Tahu sendirilah misalnya saja mobil. Di sini kan yang paling besar pemainnya siapa soal mobil, mereka itu khawatir pasar di Indonesia menurun kalau teknologi kita maju," katanya.
BACA JUGA NE GAN ARTIKEL Fakta lainnya yang ga kalah Seru :
  1. Setelah Operasi Plastik Wajah Cewek Cantik ini Jadi ALIEN
  2. Setelah melihat Foto ini Apakah Kamu masih Ngefans sama Amerika?Indonesia dibilang ORANGUTAN
  3. Setelah melihat foto ini apakah kamu masih sombong?
  4. SubhanAllah,Keindahan alam dunia buatan Maha Sang Pencipta
  5. Tanda Kiamat Sudah Dekat,, Ditemukan Putri Duyung di Israel,,ini Foto dan Videonya gan
  6. Tempat Ini Dipercaya Bisa MENGABULKAN Permintaan Anda,cekidot

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:51:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU