agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Film Nabi Muhammad SAW Yang Menelan Biaya Rp 560 Milyar Mendapat Jutaan Pujian Penonton, Ini Videonya

Diposkan oleh Susan Merah


Sebelum kita memulai artikel ini ada baiknya kita memberi Shalawat buat Baginda Nabi Muhammad  SAW



Nah,,buat Para penggila film,,tidak ada salahnya kita menyimak film Nabi Besar kita,,terutama Bagi Umat Islam,,Siapa yang tidak mengenal Nabi Muhammad SAW, dialah pemimpin terbesar umat Islam sepanjang masa, dinobatkan sebagai tokoh nomor satu yang paling berpengaruh di dunia dibandingkan tokoh-tokoh lainnya yang pernah ada di dunia. Berikut biografi dan profil mengenai Nabi Muhammad SAW. Beliau berasal dari kabilah Quraisy, tepatnya keturunan Hasyim. Ayah beliau adalah Abdullah bin Abdul Muthalib, cucu Hasyim. Ibunda beliau adalah Aminah binti Wahb yang berasal dari keturunan Bani Zuhrah, salah satu kabilah Quraisy.



Setelah menikah, Abdullah melakukan pepergian ke Syam. Ketika pulang dari bepergian itu, ia wafat di Madinah dan dikuburkan di kota itu juga dan aklau dikutkan masih panjang ne sejarah Beliau ,,mungkin ga muat ne blog saya,, jadi saya disini membahas film Baginda Nabi Muhammad SAW..seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Film termahal di Iran "Muhammad" kemarin dirilis di bioskop-bioskop di seantero Negeri Mullah itu.Film berbiaya Rp 560 miliar itu mengisahkan kehidupan awal Nabi Muhammad dan langsung mendapat banyak pujian. Film berdurasi 171 menit yang disutradarai Majid Majidi itu sebagian didanai oleh pemerintah dan butuh waktu tujuh tahun buat dirampungkan.


Dalam sebuah jumpa pers, Majidi mengatakan ide untuk membuat film ini muncul delapan tahun lalu saat sejumlah media Denmark menerbitkan gambar kartun menghina nabi. Dengan film Muhammad ini, yang rencananya akan menjadi trilogi, Majidi ingin menggambarkan citra Islam yang baik yang belakangan ini diselewengkan oleh kaum ekstremis.



"Sayangnya saat ini Islam digambarkan sebagai agama radikal dan kejam," kata dia di Montreal saat penayangan perdana film ini di luar negeri, seperti dilansir Business Insider,"Tindakan terorisme barbar yang dilakukan oleh kelompok teroris dengan membawa nama Islam sama sekali tidak ada hubungannya dengan Islam," kata dia merujuk kekejaman kelompok Nagara Islam Irak dan Suriah (ISIS)."Islam adalah agama damai, bersahabat, dan cinta. Saya mencoba menunjukkan ini dalam film Muhammad," ucap Majidi.


Dalam film ini juga diperlihatkan adegan ketika pasukan gajah dikalahkan oleh burung ababil saat menyerang Kota Suci Makkah. Dan ada adegan ketika nabi masih bocah mampu menyembuhkan pengasuhnya hanya dengan sentuhan.

"Film ini sangat menyentuh," kata Mahsa Rasoulzadeh, 40 tahun, yang sudah menonton bersama ibunya dan putrinya di bioskop Kourosh, Teheran.

Berikut cuplikan film Muhammad (2015):Jujur aja gan,,saya sebagai admin penasaran pengen nonton tu film,,




 jangan lupa baca juga ne gan artikel bermanfaat dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU