agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

GEMPAR,,,Ada Penampakan Mahkluk Saat Padamkan Api di Kalimantan, Cek Foto Di Sini

Diposkan oleh Unknown


Kebakaran dan dilanjuti dengan asap sudah menjadi fenomena di negeri kita ini,,bisa diatakan ini salah astu musibah yang menimpa di negara tercinta kita ini,, nah kenapa saya membuat judul ini,,karna baru-baru-ini tertangkap mahkluk,ternyata mahkluk tersebut adalah seorang wanita cantik yang lagi sibuk memadamkan api,,dan dia adalah suka relawan gan,,hehehehe,,,Banyak relawan dari berbagai kalangan yang ikut turun bukit untuk memadamkan api, salah satunya gadis cantik yang satu ini.

Baca juga :

Diketahui relawan cantik ini bernama Intan Syafrini Fazrianti. Dia adalah mahasiswi di Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta dan tinggal di Bogor, demikian melansir laman Sooperboy Kamis (5/11/2015).Nama Intan mulai jadi sorotan publik ketika Wulan Dragon S memposting foto Intan sedang membuat sumur bor untuk membantu memadamkan kebakaran di hutan Kalimantan.




“Namanya Intan. Dia emang tergolong seperti batu permata. Anak gadis seumuran dia bisa saja hanya duduk di cafe sambil maenin gadget, bisa saja keliling time di spa atau salon-salon,” tulis Wulan dalam postingannya.

“Anak gadis seumuran dia bisa saja sangat takut bila kukunya terlambat di meni padi. Anak gadis seumuran dia bisa saja sangan takut tidak meng update medsosnya. Tapi dia Intan, si batu permata ini malah memilih gabung dengan laskar SEKOLAH RELAWAN-nya Mas Gaw Bayu Gawtama,” lanjut Wulan.




“Malah ingin tahu gimana bikin sumur bor, ingin tahu gimana caranya memadamkan api di hutan kalimantan, malah ingin tahu keluyuran ke tengah hutan. Yah begitulah cara si permata ini menikmati hidupnya.”


Ketika postingan ini mulai tersebar luas di media sosial, banyak netizen yang memuji tindakan Intan. Sebagai seorang gadis remaja, ia telah menunjukkan sikap yang peduli terhadap lingkungan.,,nah menurut kamu,,sudah saatnya yang cantik-cantik,, jangan hanya perduli pada diri kamu,,dan mempercantik diri,,tapi lihat contoh wanita cantik ini tetap bekerja walaupun asap di hadapinya,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


dan artikel ini bisa kamu temui di :
kebakaran di kalimantan,asap di kalimantan,Intan Syafrini Fazrianti,wanita cantik Intan Syafrini Fazrianti

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU