agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

GEMPAR ...Penampakan Tangan Tuhan Dilangit,,Mengerikan

Diposkan oleh Unknown



Wah,,kalau benar-benar ini tangan Tuhan,, berarti Benar-benar gempar,,karna sejak kapan Manusia Mengetahui Tuhan Punya Tangan?? hehehehe dan ternyata ini adalah penampakan langit awan berbentuk tangan menunjukkan ke arah matahari,,emang seperti apa gambarnya?? coba lihat Foto ini..

 Publik tengah digegerkan dengan foto yang baru-baru ini beredar di jagat maya. Pasalnya, foto kontroversial itu memancing perdebatan publik terkait fenomena "Tangan Tuhan" yang diketahui terjadi di langit Inggris.Hal ini bermula saat salah seorang warga di sekitar kota Kent, Inggris, mengabadikan momen fenomena alam yang langka tersebut. Diana Fryd pun kemudian mengunggahnya di media sosial. Dalam foto tersebut, tampak sebuah gumpalan awan yang membentuk tangan dan menunjuk ke arah bulan.

Baca juga ne gan :

Diana menjelaskan kalau foto itu diambil saat dirinya sedang pergi berjalan-jalan ke pusat kota pada Senin menjelang malam yang lalu. Seperti yang dilansirkan dalam situs WOW KEREN Ketika melewati jembatan, tiba-tiba pemandangan yang tak biasa menarik perhatiannya dan keluarganya.

"Ketika aku dan keluargaku melihat awan dengan bentuk tangan, kami langsung menghentikan mobil," ucapnya. "Aku keluar dari mobil dan mengambil foto." Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya fenomena alam yang sangat unik terjadi.

Beberapa waktu yang lalu, fenomena naga di atas langit California juga sempat menghebohkan warga. Sedangkan pada 25 Juni lalu, awan yang diklaim mirip dengan kaki Michael Jackson juga terlihat di atas langit Virginia bertepatan dengan peringatan 6 tahun kematiannya. Semoga artikel sederhana ini membuat kamu terhibur,,kadang-kadang manusia selalu melebih-lebihkan berita,, padahal itu hal yang biasa kejadian dan fenomena alam,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di :

tangan tuhan sedang merenda,tangan tuhan yang pegang,tangan tuhan terbuka,tangan tuhan mp3,tangan tuhan maradona,tangan tuhan yang pegang lirik,tangan tuhan chord,tangan tuhan sedang merenda mp3,tangan tuhan menyelamatkanku
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU