agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

GEGER,,Presiden Jokowi Berencana Minta Maaf pada Keluarga PKI

Diposkan oleh Susan Merah


Kampanye PKI pada pemilu 1955
Seperti yang Kita tahu,, Jika yang bernama PKI itu di HARAMkan di tanah air kita,, bagaimana tidak Yang namanya Komunis itu tidak dibolehkan sama sekali di Indonesia,, karena tidak sesuai dengan PANCASILA,, nah sekarang malah lagi heboh-hebohkan ada poster PKI di Kab, Pemekasan Seperti yang dilansirkan dalam situs ISLAMPOS kabar permintaan maaf Presiden RI Joko Widodo kepada keluarga PKI dan simpatisannya sangat melukai hati umat Islam. Orang-orang PKI menganggap dirinya sebagai korban, padahal umat Islam lah yang menjadi korban kekejian PKI. Mudah terbaca, arah dari permintaan maaf kepada PKI ini adalah pencabutan Tap MPRS No XXV/1966 tentang Larangan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Demikian dikatakan Aktivis Aliansi Anti Komunis (AAK) Mohammad Naufal Dunggio kepada Islampos usai diskusi public CDCC di Menteng, Jakarta, Jum’at (14/8) kemarin menanggapi kabar Jokowi akan meminta maaf kepada PKI.

Terkait hal itu berikut kami rangkum komentar dari netizen Islampos.

Vitrin Nurdiatin  :Kalo memang iya….kemana tuh anggota dpr mpr yg tehormat, para pakar yg terhormat….masa iya mau dibiarkan begitu saja….negara ini kan bukan milik presiden….

Diknoopy : jika takk diselamatkan negri ini akan hancur, “dibawah pemimpn yang baik, anak buah bodoh tetap ada gunanya, namun dibawah pemimpin yang krg pntar, anak buah terbaik pun akan kocar kacir” KANG KOMAR


Husen Husseinerr  :Indonesia tanah air beta, pusaka abadi nan jaya,.. rakyat indonesia sejak dulu kala slalu di sengsarakan.. Bangkit dari keterpurukan, jgn mau di pecah belah wahai indonessia..

Tubagus Imanuddin : pekerjaan yang lebih penting masihlah sangat banyak pak……….biarkan waktu yang memaafkannya


Reni Rahayu : Jangan 100% salahin jokowi, intropeksi diri aja. kenapa kalian dulu pilih dia.

Ifadli Marid: Ya ampuuun..Jangan pak presiden..saya pendukung berat pak presiden..kalo pak presiden meminta maaf kpd PKI..pak presiden melukai dan menghancurkan kebanggaan kami terhadap pak presiden..itu momen awal kami mencabut dukungan kami dan menyatakan perang terhadap bapak…

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL Fakta lainnya :
  1. Beginilah cara Orang Kaya Ngabisin Duit: iPhone 5 Dijadikan Kampas REM Mobil
  2. Benarkah Gigi Berlubang Bisa Menyebabkan Kematian?
  3. Berbagai Penyakit yang Membuat Tidur Terasa Melelahkan
  4. Berikut 3 Ilmu Pelet Terkenal di Indonesia
  5. Berikut 4 Ibu Melahirkan Tanpa Hamil

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:14:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU