agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

GEGER,,Direstoran ini Daging manusia DIjadikan Menu Utama Dengan Harga Rp.45000

Diposkan oleh Susan Merah


gambar hanya ilustrasi
Edan,, banget,, udah kaya dalam Film Kanibal aja ya gan..Bayangkan gan Jika selama ini banyak restauran yang menyediakan daging sapi , ayam , kambing dan sebagainya itu sudah menjadi hal yang biasanya. Namun bagaimana jadinya jika restauran menyediakan daging manusia. ..alamak,,benar-benar extreme gan,,bagaimana tidak Bisa jadi semua pengunjung restauran Kanibal ya? Tapi hal ini benar dan nyata,Seperti yang dilansirkan dalam blognya PALINGSERU  dimana ada sebuah restauran yang menyediakan daging manusia dan dijual dengan harga Rp 45.000.

Restauran yang terletak di sebuah hotel di provinsi Anambra itu pun langsung di grebek polisi. Pihak kepolisian menemukan jika ada sejumlah kepala manusia yang masih segar, bahkan masih meneteskan darah. Tak hanya itu saja, saat polisi melakukan penggerebekan juga ditemukan senjata api di gudang restoran itu, termasuk sejumlah granat , Sepuluh orang ditahan. Dan mungkin orang- orang tersebut adalah korban yang akan diperjualbelikan daging tubuhnya.

gambar hanya ilustrasi

Peristiwa ini bisa terungkap ketika kecurigaan seorang pendeta yang makan di restoran itu. Pada saat itu si pendeta di sodori bill senilai 700 Naira (setara Rp 45.000), padahal penghasilan rata-rata per hari warga setempat jauh lebih kecil dari itu. Itulah yang membuat pendeta semakin curiga dengan daging yang dimakannya.

“Pramusajinya memperhatikan reaksi saya dan mengatakan, bagian kecil dari daging yang telah saya makan lah yang membuat harganya semahal itu. Saya tidak tahu bahwa saya disodori daging manusia, dan semahal itu,” kata si pendeta seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (24/8).

Bahkan kecurigaan pun semakin kuat setelah pendeta sering melihat orang-orang yang tidak pernah berpakaian bersih dan agak aneh sering keluar masuk hotel.Restauran itupun langsung diamankan pihak kepolisian dan sejumlah karyawan di hotel itu ikut dalam sidang pengadilan.serem banget ya gan,,, benar-benar honor ya ,,,

baca juga ne gan artikel seram dan aneh lainnya di bawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU