agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH! Ibu Macam Apa Artis Ini: Krisdayanti Tega Mengatakan DIrinya MALU punya Anak Seperti Aurel & Azriel

Diposkan oleh Susan Merah


KEKANDANG: Perayaan pesta ulang tahun Aurel Hermansyah ternyata membawa kisruh. Ketidakhadiran sang ibu kandung, Krisdayanti membuat Aurel dicap anak durhaka oleh para netizen.

Aurel dicap durhaka karena ia tidak berfoto bersama dengan Krisdayanti. Padahal, menurut Aurel ia sangat ingin bisa berfoto dengan sang ibu, tetapi tidak bisa karena Krisdayanti tidak hadir di pesta ulang tahunnya.
Aurel pun curhat panjang lebar di akun Instagram-nya. Seperti dilansir dari KAPANLAGI, Aurel curhat di media sosial dan mengatakan alasan kenapa wanita yang disapanya mimi itu tak bisa datang. Gadis cantik yang juga penyanyi itu pun mengatakan Raul Lemos, suami KD, telah melarang miminya untuk datang ke pesta ultahnya. Menanggapi pernyataan Aurel tersebut, Krisdayanti pun tak tinggal diam dan memberikan klarifikasi lewat Instagram juga.


Krisdayanti merasa kecewa karena apa yang dikatakan oleh Aurel seolah-olah membuat suaminya menjadi tokoh antagonis. Penyanyi Mahadaya Cinta itu pun memberikan alasan kenapa suaminya tak memperbolehkan dirinya untuk bertemu Aurel dan adiknya, Azriel.



 Krisdayanti juga menulis, akibat suatu masalah yang disebutnya postingan 'banci', Raul pun akhirnya menyuruhnya untuk tak bertemu dengan Aurel dan Azriel untuk sementara. Wanita yang biasa disapa Yanti ini juga bilang kalau putra putrinya pernah melakukan tindakan tak sopan yang membuat Raul terpukul serta membuat dirinya sebagai ibu malu.

Dulu-dulu malah suami saya mengingatkan untuk contact dengan anak-anak untuk bertemu supaya bisa dekat. Namun setiap mau ketemu tiba-tiba anak saya yang membatalkan dengan alasan ini itu. Itu semua saya pahami," tulis KD.





Postingan KD inipun juga dibalas oleh anak kandung KD yang kedua yaitu Azriel yang juga ikut kecewa pada KD




Kita memang tak tahu apa sebenarnya permasalahan antara Aurel - Azriel dengan KD - Raul Lemos, Namun jika dibaca lagi isi postingan dari KD ini mungkin sedikit mengherankan. Bagaimana tidak karena ia kerap kali membela selingkuhan yang kini menjadi suaminya itu dan mencela anaknya sendiri di media sosial. Tentu kita bisa memahami jika Aurel dan Azriel memposting kata-kata tersebut di sosial media mereka lantaran karena mereka masih labil, tapi KD apa juga masih labil ya,hehe.

Tentu masih segar diingatan publik bagaimana dulu kelamnya kisah perselingkuhan tersebut, yang awalnya KD dan Raul Lemos sama-sama membantah isu tersebut namun seiring dengan berjalannya waktu dan KD juga ketahuan hamil akhirnya mereka menikah hingga sekarang.

Pelajaran bagi kita, terutama perempuan janganlah sampai cinta yang kita agung-agungkan mengalahkan kebenaran seperti KD ini. Ia dengan SANTAInya memposting kata-kata yang mengatakan bahwa Dirinya MALU punya anak seperti Aurel dan Azriel. Ternyata ada ya ibu yang seperti itu, semoga Aurel dan Azriel diberi kesabaran lagi dan semoga permasalahannya segera terselaikan ya.

BACA JUGA YUK ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Akhirnya Pelaku Bom di Thailand Tertangkap,Ternyata Orang Turki gan,Ini Orangnya - New !!
  2. Akhirnya Terungkapnya Misteri "Sungai Amazon " Di Planet Mars
  3. Akibat Penyakit Langka, Cewek Cantik ini berubah Jadi BATU, Ini Orangnya
  4. Alamak,,Ibu Ini Minta Suntik KB Eh Malah diberi Vaksin Flu,,Jadi gini deh anaknya,,CACAT Total
  5. EDAN,Baru Lahir 3 Hari Bayi Ini Dibuang di Hutan,Lalu Ketemu Lagi Dimakan Semut
  6. EDAN,Hp Keren Ini Password nya Di buka Hanya Dengan Kedipan Mata
  7. EXTREME, Pasar TOGO di Afrika Jual Benda-benda Santet gan,ne penampakannya - New !!
  8. Edan,,Bayi ini Malah Tewas di Rumah Sakit ini Gara-gara di Grogoti TIkus ampe Hilang wajahnya
  9. Edan,,Di IRan Bocah berumur 14 tahun Nekat nikahi anak 10 tahun,Ini Foto nya -

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:26:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU