agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Tumor Terbesar di Dunia,, Berani Lihat ? [ FOTO ]

Diposkan oleh Unknown



Sebelum nya saya sudah pernah memposting artikel tentang tumor terbesar dan mengerikan di dunia,,coba cek link di bawah ini :

Berani LIHAT ? Inilah TUMOR paling ganas sepanjang sejarah


Bagaimana sudah lihat?? coba kamu bandingkan dengan Pria bernama Gumeet Singh (26) ini menderita tumor terbesar dalam sejarah ilmu kedokteran yang berada di bagian paha kakinya. Kini ia sudah dapat berjalan setelah menjalani operasi pembuangan tumor tersebut.

Baca juga ne gan :
Tumor ganas yang diderita pria ini beratnya mencapai 55 kg yang telah melebihi berat badannya sendiri. Namun kini, Gumeet telah melakukan operasi di Rumah Sakit Max, di New Delhi, India, yang memakan waktu hingga 4 jam untuk membuang tumor itu.

Berikut fotonya gan :



Seperti yang dilansirkan dalam blog WOWMENARIKNYA Pasca operasi, berat badan Gumeet hanya 37 kg dan ia harus kehilangan kaki kanannya serta sebagian dari tulang panggulnya.Gumeet telah menghabiskan waktunya dengan hanya berbaring selama empat tahun karena tumor yang dideritanya itu membuatnya tida bisa melakukan aktivitas apapun. Namun kini, ia bisa bernafas lega karena sudah dapat berjalan meski menggunakan alat bantu.

"Saya benar-benar bergerak itu pun hanya dibatasi oleh tempat tidur selama empat tahun dan bahkan saya tidak bisa duduk menggulingkan badan untuk merubah posisi selama dua tahun, karena tumor yang begitu besar," kata Gumeet, sebagaimana dikutip Mirror.co.uk ,,Tapi sekarang saya telah menyingkirkan semua itu, saya merasa senang dan saya tidak sabar untuk segera berdiri meski dengan alat bantu," tambahnya.

Baca juga ne gan :


Tiga tahun yang lalu, ia divonis menderita kanker. Keluarganya bahkan telah membawanya ke beberapa dokter di Punjab, India, namun semua hasilnya tetap nihil. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Max untuk dioperasi.

"Hal ini tidak kurang dari mukjizat, walaupun ia telah menderita tumor ganas selama delapan tahun, ia masih tetap hidup. Ketika ia dibawa ke rumah sakit ini, saya melihat tumor itu sangat besar dan berdarah, bahwa memang tumor tersebut sudah terkena ulserasi dan infeksi," ujar Dr Durgatosh Pandey, seorang konsultan senior di bagian bedah rumah sakit tersebut.

"Setiap langkah dalam operasi itu menantang dan penuh dengan resiko. Untuk menghapus sepenuhnya, kami harus menghilangkan seluruh tungkai kanan bawah dan bersama sebagian tulang panggul ikut dihilangkan,Kami terkejut bahwa kami telah menemukan tumor yang telah melebihi berat badannya. Ini mungkin merupakan tumor ganas terbesar yang pernah dihapus di dunia," tambahnya.
Setelah melihat foto ini sebaiknya,,kamu mulai dini memeriksa kesehatan kamu dan jaga kebersihan dilingkungan hidupmu,,biar kamu ga seperti dia ok gan,,,dan baca juga artikel dibawah ini :
dan artikel ini bisa kamu temui di :
tumor terbesar di dunia,tumor terbesar di dunia berhasil diangkat,foto tumor terbesar di dunia,penyakit tumor terbesar di dunia,foto tumor terbesar,tumor terbesar


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU