agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Penampakan Wajah "SAITON" Yang Sebenarnya,,FOTO

Diposkan oleh Unknown


Seperti yang kita ketahui baru-baru ini ada nama orang TUHAN,, nah yang herannya ada lagi nama SAITON,, kok bisa ya??bagaimana sih cara orang tuanya memberi nama..kok ga pakai pikir-pikir lagi,,hehe,,terserahlah yang jelas itu hak mereka,,,yang jadi pertanyaan nya sekarang bagaimana kalau kedua orang itu dipertemukan dalam suatu ruangan,, apakah akan ada hal yang aneh?? tapi yang jelas namanya SAITON ini memang emmiliki indra atau kelebihan dari manusia lain,,,Seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Baru-baru ini Nama yang buruk dan serupa dengan makhluk yang dibenci, membuat kehidupan Saiton (39) berbeda dengan manusia lainnya. Warga Palembang ini diberi kelebihan mampu kontak langsung dengan beragam makhluk gaib.Menurut Saiton, keahlian tersebut sudah dia rasakan sejak masih sekolah di kampungnya. Awalnya, bapak empat orang anak ini mengaku takut melihat penampakan yang mengerikan. Karena sudah terbiasa, lama-lama Saiton tidak begitu menghiraukan dengan penglihatannya itu.

"Tidak ada diturunkan (dari orangtua dan nenek moyang), datang begitu saja. Sampai sekarang masih bisa," ungkap Saiton kepada merdeka.com, Rabu (26/8) malam.

Meski mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib, Saiton kadang juga merasa risih. Apalagi, makhluk tersebut sering mengganggunya jika sedang bepergian atau sendirian di rumah.


"Sering digangguin, dipanggil, risih juga, mau istirahat jadi tidak bisa," kata dia.

Lantaran keseringan dijahili syaitan, Saiton punya cara jitu mengusir mereka. Selain melafadzkan ayat-ayat Alquran, Saiton juga melontarkan kalimat andalannya.

"Saya bilang saja sama mereka (makhluk gaib), saya ini komandanmu, jangan diganggu. Habis itu mereka kabur," selorohnya.

Selain itu, Saiton juga memiliki pengalaman unik. Ketika masih duduk di bangku kelas I SMP, Saiton didatangi orang berjubah putih dalam mimpinya. Orang tersebut meminta izin untuk membelah dada Saiton.

Begitu dibelah, kata Saiton, nampak sinar terang yang keluar dari dadanya. Setelah mengusap dada dan membalikkan seperti sedia kala, orang berjubah putih itu pergi.

"Tidak tahu makna mimpi itu apa. Tapi saya yakin itu ada berkah, soalnya sejak mimpi itu, saya mudah nangkap pelajaran, cepat nyambung," pungkasnya.

Baca juga ne gan artikel fakta dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU