agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Penampakan Bahaya Radiasi Nuklir di Jepang,Ikan Teri Berubah Menjadi Monster

Diposkan oleh Unknown


Ngeri banget ya gan,,mungkin kamu ingat dengan cerita tentang tentang bocornya radiasi nuklir di Jepang,Fukushima,,tepatnya pada tahun 2011,,ternyata efeknya sudah kelihatan gan,,ini contohnya ikan teri berubah menjadi monster,,ini penampakan fotonya gan dibawah ini,,Ikan dengan penampilan mengerikan ini diketemukan tak jauh dari tempat insiden bocornya reaktor nuklir di Jepang beberapa waktu silam.Ikan raksasa ini ditarik keluar dari laut dekat tempat kecelakaan nuklir Fukushima. Ikan besar itu tampak seperti peninggalan prasejarah dengan mulut menganga serta kepala besar.Nelayan Jepang Hirasaka Hiroshi mentweet photo dirinya dengan ikan tangkapannya serta menyebutnya wolfish.


“Sangat pas untuk terbang ke (Hokkaido) 2 x dalam kurun waktu tiga bln.. Ikan ini super cool, ” tutur Hiroshi, seperti yang dilansirkan dalam situs metrotvnews.  

Wolffish biasanya hidup di Pasifik serta Samudera Atlantik, lantaran mereka penghuni dasar laut mereka tidak sering tampak dari atas laut.Wajarnya ikan ini memiliki ukuran panjang 1 meter., namun ikan yang ditemukan Hiroshi ini malah sampai dua meter panjangnya. Hiroshi menyampaikan ikan ini ditangkapnya Pulau Hokkaido serta dekat perairan Rusia.

Yang jelas ikan ini ditemukan ikan ini dekat sekali dengan kejadian ditempat meledaknya nuklir tersebut,, sepertinya radiasi tersebut benar-benar ngefek buat segala makhluk hidup,,dan baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:07:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU