agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Berikut 4 Tips Supaya Jaringan WIFI Kencang saat sedang LELET

Diposkan oleh Susan Merah


Sebenarnya itu tegantung jaringan dimana kamu berada,, tapi kebanyakan sih yang namanya Wifi selalu macet malah lebih parahnya lembek,,ga narik,, nah hari ini admin kekandang akan membahas bagaimana biar WIFIkamu laju turbo dan gesit,, semoga artikel sederhana ini bermanfaat ya ,,untuk mengatasi masalah sinyal WiFi yang lemah, coba beberapa cara berikut ini.Seperti yang dikutip dalam situsnya LIPUTAN6



  1. Untuk menguatkan sinyal WiFi, hindari meletakkan router di tempat-tempat yang dekat dengan logam besar, misalnya seperti lemari besi. Pasalnya logam besi bisa menghambat sinyal WiFi sehingga cakupan sinyalnya tidak luas.
  2. Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk menguatkan sinyal WiFi adalah mengatur arah antena router. Coba cari posisi yang paling pas sehingga bisa memberikan sinyal yang maksimal. Tapi biasanya posisi antena router yang paling tepat adalah tegak ke atas atau vertikal. Jika antenanya ada dua, arahkan kedua antena ke arah yang berlawanan.
  3. Selain itu pertimbangkan juga tempat di mana Anda meletakkan router. Biasanya masalah inilah yang sering menjadi kesalahan sehingga sinyal WiFi tidak maksimal. Kalau bisa jangan letakkan router di sudut ruangan, tapi di tengah-tengah ruangan, apalagi jika ruangannya luas. Selain itu Anda juga disarankan meletakkan router di tempat yang tinggi.
  4. Bukan hanya logam saja, akan tetapi ada juga beberapa barang yang perlu Anda jauhkan dari router. Seperti microwave, telepon nirkabel, atau perangkat lain yang memiliki gelombang 2,4 GHz.
Semoga artikel sederhana bermanfaat buat kita semua,,khususnya penggila pengguna internet ,,dan jangan lupa baca juga artikel bermanfaat dibawah ini ya gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU