agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Merasa Masih Jomblo? Berikut 8 Tips Biar Cepat Dapat Cewek Cantik di MedSos,,cekidot

Diposkan oleh Susan Merah


Langsung aja ya gan,,sebenarnya admin ga begitu pinter sih dalam hal ini,,terutama menembak cewek cantik ,, didalam medsos,,kita ga tau apakah dia udah punya pacara,, atau Bini orang,, dan bisa jadi jadi tu cewek udah janda,,hahahaha,,,dan Buat cowok nih, mereka emang sering nge-stalking cewek-cewek, apalagi kalau si cewek punya level kecantikan di atas rata-rata. seperti yang dilansirkan dalam situsnya Tipsmee demen dah lama-lama buka profilnya. Daripada kamu cuma nge-stalking dia, mending kamu ajak dia kenalan terus PDKT-in dia dan kalau udah tau benar tentang dia tembak deh. Emang sih beberapa cowok sulit buat ngelakuin itu. Tapi tenang, berikut ini ada tips buat para cowok biar gampang dapetin cewek di media sosial. Cekidot ne gan

Jangan cuma caper di profilnya, buruan add dia

buruan add si dia
Nah kalau kamu pingin dapet cewek yang belum jadi temenmu di media sosial, buruan aja add dia, jangan cuma nge-like, nge-retwet atau caper-caper di profilnya. Cewek gak suka cowok yang kebanyakan caper bro. Jadi langsung aja add dia, gak usah mikir dia bakal nolak permintaan pertemananmu kalau dia udah liat balik profilmu. Optimis aja bro.


Ganti nama alay-mu

Gak perlu pake nama alay
Emang paling aman kalau kamu ganti namamu pake nama yang biasa aja. Toh cewek juga gak akan tertarik cuma karena namamu yang unik. Ganti pake namamu yang biasa-biasa aja. Gak usah pake nama alias atau nama-nama dari keluarga alien. Jadiin dirimu apa adanya gaes, kamu gak perlu menarik terlalu berlebihan si cewek. Yang ada dia malah tambah ngejauhin kamu.



Ucapin “thanks” karena udah di approve


Kirimin dia inbox
Ini sih gampang banget. Kalau kamu udah disetujuin jadi temen di media sosialnya, kamu kirim ucapan terima kasih biar dia makin penasaran sama kamu. 99,9% cewek itu bakal liat profilmu balik deh.
Nah kalau kirim ucapan di profilnya kan udah mainstream, kamu kirim aja ucapan terima kasihmu pake inbox ke dia. Hohoo.. dia bakal makin penasaran deh sama kamu.







Ajak kenalan



Ajak kenalan
Kalau kamu udah ngucapin terima kasih dan dia ngejawab, ajak dia kenalan. Gak usah ragu buat tanya siapa namanya. Dan dari sini kamu pasti punya pertanyaan, loh kan namanya udah ada di nama profil, ngapain tanya lagi? Itu bener banget, kalau dia juga tanya apa yang kamu tanyain, kamu gak perlu bingung bro. Jawab aja “Cuma di approve aja, belum kenalan secara langsung kan?” dia bakal nerima kamu buat kenalan kok. Kamu juga perlu liat gaya chattingnya. Kalau dia gak begitu asik atau malah cuek pas di ajak chatting, sabar dulu bro. Cewek sekarang gak mungkin langsung bisa asik dengan cowok yang baru dia kenal. Kamu cuma butuh waktu aja.



Gak usah berbelit-belit
dia lagi chatting-an sama kamu tuh
Nah kalau kamu udah banyak ngobrok lewat chatting sama dia. Kamu udah tanya-tanya tentang asalnya darimana, kerjaannya apa, dan setidaknya tau sedikit tentang kepribadiannya, hubunganmu pasti udah lebih deket kan sama dia. Setelah itu kamu gak usah berbelit-belit kalau ingin nyampein sesuatu. Ingat cewek itu gak suka cowok yang berbelit-belit, jadi jangan terlalu ngebahas cerita itu-itu aja. Cari pembahasan yang unik asik menggelitik biar dia bisa ketawa.



Pamer gak akan buat cewek tertarik

pamer banget nih punya smartphone mahal
Cewek gak akan suka cowok yang suka pamer. Cewek itu pasti bayangin, lewat media sosial aja udah sukapamer, apalagi kalau udah bener ketemu, pasti bikin ilfeel deh.
Oke kalau misal dari cowok punya pembelaan kalau yang dia pamerin emang hasil kerja kerasnya, tapi apa coba manfaatnya? Apa bisa bikin si cewek makin cinta? Makin sayang? Atau makin kangen? Enggak kan. Jadi mulai sekarang buat kamu yang suka pamer, mending hentiin deh kebiasaan kamu. Mungkin karena itu juga yang bikin kamu gak laku-laku.



To the point

To the point aja bro
Cewek juga gak suka cowok yang suka bahas topik ngejelimet sana-sini tapi tujuannya malah lain. To the point aja bro. Kalau kamu udah deket sama cewek, kamu gak perlu neko-neko pake cerita sana-sini buat ngajak dia ketemuan atau video call-an. Kalau kamu itu emang strategimu sih oke aja, tapi apa kamu udah pinter ngerayu dia? Ketemuan aja belum, masak udah yakin bisa ngerayu dia?
Kamu gak perlu keburu-buru bro, cari moment yang tepat buat to the point sama dia. Jangan maksa keadaan yang akhirnya malah bikin dia ilfeel sama kamu.



Jadi diri sendiri


Jadi diri sendiri itu lebih baik
Nah, ini yang gak kalah penting. Buat kamu yang masih majang foto profil yang kamu edit pake photoshop atau aplikasi lainnya, mending hentiin deh bro. Itu sama aja kayak kamu pasang topeng buat deket sama cewek. Meski gak ada larangan buat kayak gitu, tapi masalahnya, si cewek itu tertarik sama kamu atau sama topeng kamu? kalau dia tertatik sama topeng kamu ya hubunganmu gak akan bertahan lama. Kamu cuma bisa pasang topeng kedua, ketiga sampai keseratus. Kamu pasti capek sendiri.Jadi, intinya kamu gak akan jadi dirimu sendiri, karena kamu cuma ngelakuin siasat gimana si cewek makin tertarik sama kamu, meski siasat itu harus ngebohongi diri kamu sendiri.

Bagaimana menurut kamu?? membntu ga? atau sudah kamu lakuin diatas?? kalau masih ga mujarab juga,,terpaksa pakai dukun gan,,hahaha,,baca juga artikel tips dibawah ini cekidot:

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:08:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU