agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Model Majalah Dewasa Ini Asal Malaysia ini Masuk Islam dan Berhijab gan, Alhamdulillah

Diposkan oleh Susan Merah


Mungkin buat kit di Indonesia mungkin namanya sedikit asing,,tapi di dunia maya dan medsos di Malaysia mungkin artis satu ini sudah sangat populer,, bukan karna populer dengan maajalah dewasanya dahulu,,melainkan terjadi perubahan besar pada dirinya,,karna doi berubah haluan secara besar-besaran yaitu dari sebagai artis majalah dewasa ke artis hijab sampai sekarang,,Semua orang berhak untuk mendapatkan kesempatan hidup yang lebih baik dari kehidupan yang sebelumnya. Begitu juga dengan Felixia Yeap. Mantan model majalah Playboy Macau dan Filipina itu telah dibukakan matanya oleh Allah. Pada Desember 2013 lalu, ia rela untuk meninggalkan pekerjaan yang selama ini membuat namanya populer dan memutuskan untuk memeluk agama Islam. Kini wajah model kelahiran Malaysia 29 tahun silam itu terlihat sangat anggun dan cantik setelah memakai hijab atau jilbab.


Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Berhijab menurutnya Felixia membuat dirinya merasa nyaman dan bisa lebih menghargai tubuhnya sendiri. Pengakuannya itu ditulis lewat blog pribadinya yaitu ‘felixiayeap.blogspot.com’. Wanita yang memulai karirnya sebagai model lewat ajang kecantikan Malaysia, Dewi Remaja di 2005 ini juga mengaku tidak menyesal karena telah kehilangan pekerjaan yang selama ini melambungkan namanya di kancah Internasional. Karena pekerjaan yang selama ini dijalaninya adalah semata-mata karena mencari nafkah, bukan karena popularitas semata.


“Tidak ada rasa penyesalan sedikitpun. Rasanya seperti terlahir kembali. Aku merasa benar-benar hidup sebagai manusia karena kini aku punya Allah tempat aku bersandar dan aku sangat bahagia,” tulis pengakuan wanita yang pernah menjadi finalis majalah dewasa FHM Girl Next Door di 2009 lalu di blog pribadinya itu.


Kisah masuk Islam dan berhijab yang dilakukan oleh mantan majalah dewasa ini dimulai ketika ia menjalani casting produk hijab. Awalnya perasaannya memang gelisah, karena itu adalah pertama kalinya ia berhijab. Namun justru dari situlah Felixia mendapatkan hidayah yang sangat luar biasa hingga memutuskan untuk memeluk Islam dan berhijab.



Felixia yang sekarang bukanlah Felixia yang dulu. Dimana dulu ia selalu dituntut untuk tampil seksi dan mengumbar auratnya di depan publik, kini ia menutup seluruh auratnya dengan hijab. Penampilannya berubah 100 persen dari sebelumnya. Ia mengenakan hijab panjang sampai menutup dada dengan busana yang agak longgar namun tetap stylish.





Kini, Felixia tetap menjadi seorang model. Namun bukan model majalah dewasa, melainkan sebagai model majalah muslimah. Semoga selalu dengan hijabnya ya mbak felixia,,malah tampil lebih cantik menggunakan hijab daripada ga,,dan jangan lupa ya gan baca juga artikel dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU