agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

EDAN,,Saat Adu Ponco Tangan Pak Polisi Ini Patah dan Berbunyi Tulangnya,KRAAK

Diposkan oleh Unknown


Pasti kamu sudah tidak aneh lagi mendengar olahraga satu ini,, nama nya Panco ,,Mungkin kamu sudah tau dong apa itu panco..biar lebih jelasnya ne admin jelasin arti panco dari:

Panco adalah adalah olahraga yang menggunakan tangan dan menguji kekuatan lengan pemainnya. Peraturannya, yang kalah adalah lengan pemain yang menyentuh permukaan meja pertama kali.


Nah,,dalam permainan ini resiko paling fatal adalah Dalam permainan ini lengannya mengalami patah Jika tidak hati-hati,,makanya jika merasa kalah ya sebaiknya ngalah aja ,, jangan seperti polisi ini,,udah tau mau kalah tapi dipaksakan juga untuk melawan,, ya begini deh jadinya,,tangannya patah,,,Bahkan bunyi patahnya terdengar jelas di video yang berdurasi 3 menit tersebut.
Berikut videonya gan,,:





Ngilu sekali, mendengar bunyi suara patah itu. Apalagi pak polisi yang mengalaminya langsung tampak lemas lengan kirinya, tak bisa digerakkan lagi seperrti yang dilansirkan dalam situs ternama yaitu SIDOMI. Sementara rekan-rekannya yang lain pun tidak menyangka dan hanya bisa hening, padahal sebelumnya suasana ramai saling memberi semangat dalam pertandingan adu lengan berotot tersebut.

Ngeri dan ngilu membayangkannya. Semoga pak polisi yang bertugas di Sragen ini segera sembuh.dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:25:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU