agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Astaagfirullah! Mahasiswi Berjilbab Ini Mau Badannya dilukis dan Difoto "Polos" lalu Fotonya Disebarkan!

Diposkan oleh Unknown


KEKANDANG: Mungkin benar ungkapan bahwa sekarang "jilbab hanya sekedar untuk gaya-gayaan dan bukan menggunakan jilbab  karena mengikuti perintah agama". Bagaimana tidak, seorang wanita berjilbab  asal malaysia membuat geram netizen karena tersebar foto dirinya mau dilukis dalam keadaan "polos" oleh seorang pria. Foto tersebutpun beredar di jejaring sosial. Bagaimana bisa seorang wanita berjilbab mampu melakukan hal nista seperti ini. Apakah jilbabnya itu hanya sekedar menutupi "diri"nya yang sesungguhnya atau wanita ini memang berniat merusak citra muslimah berjilbab. Naudzubillahimindzalik. . .

Seperti dilansir dari Tribunnews,  Seorang wanita asal Malaysia dikritik dan dikecam pengguna media sosial negeri jiran itu.  wanita yang disembunyikan identitasnya tersebut dilaporkan sanggup melepas kerudung dan pakaian yang dikenakannya gara tubuhnya bisa dijadikan objek lukisan.

Sejumlah foto wanita tersebut saat tengah mengenakan kerudung serta saat tubuh polosnya dilukis tersebar ke sejumlah media sosial. Menurut sejumlah laporan berita lokal, wanita tersebut tercatat sebagai seorang mahasiswa di perguruan tinggi Kuala Lumpur. Ada juga sumber yang mengklaim bahwa wanita itu sengaja "Polos". Pengguna sosial yang sempat melihat foto-foto tersebut mengutuk keras prilaku wanita dalam foto itu.

Teganya kau pakai kerudung untuk sembunyikan profesimu. Semoga Allah memberikan hidayah padamu”ujar pengguna Facebook bernama Aisyah.

 Seorang wanita asal Malaysia dikritik dan dikecam pengguna media sosial negeri jiran itu. Lain lagi dengan akun Facebook bernama Ahmad Fauzi, ia mengutuk keras tindakan wanita dalam foto itu. “Sungguh biadab, neraka adalah tempatmu”tulisnya.

Netizen lain menghimbau agar kita tidak menyalahkan kerudungnya, tapi salahkan individunya;

Kembali bukan kesalahan agamanya tp induvidunya…. mulut kalian ampe jontor juga ga akan ada hbsnya,kalo bahas masalah agama. Justru kalo di lihat dr komennya,justru kalianlah yg ngga beragama dan dr omongan kalian jg,kalian lah sesungguhnya yg kafir itu,karena orang yg beragam tak mengeluarkan kata” yg menyakiti hati orang lain,karna pada intinya agama selalu mengajarkan kebaikan dan saling mengasihi Nah..,sedangkan kalian??????,pikir aja sendiri
#selamat berfikir dan salam Damai.”
tulis Relfide dalam komentarnya.

Nah, terkait kejadian cewek mengenakan kerudung ini, bagaimana komentar kalian?

BACA JUGA YUK ARTIKEL SERU LAINNYA DIBAWAH INI:



Tanda Panah | Khamardos Blog Fahri Hamzah Sujud Syukur Kegirangan Karena Megawati Usul KPK Dibubarkan Saja
Tanda Panah | Khamardos Blog MIRISnya Hukum di Indonesia : Klub Moge Dan Polisi Malah Menyalahkan Elanto Yang Mengganggu
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Alasan kenapa Pria umurnya Lebih Pendek dari Wanita,, Berikut Fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Penampakan Hantu ini Keluar dan Muncul Saat Gereja Terbakar,,MENGERIKAN,Ini Fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Asli Ngakak,,Istrinya Dipenjara Gara-gara Tidak mencuci pakaian Suaminya
Tanda Panah | Khamardos Blog Beginilah Jadinya Jika Cewek Lagi Menstru*si Ikut Maraton Tapi Sengaja Gak Pakai Pembalut [FOTO]
Tanda Panah | Khamardos Blog Yang Suka Pakai Lensa Kontak Buat Gaya Masuk: Akibat Lensa Kontak Mata Cewek ini Digerogoti Bakteri!

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:19:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU