agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Anaknya Tewas Kegilas sama Mobil Saat Ibunya Lagi Asik Nelpon,,Ini Fotonya

Diposkan oleh Unknown



Malang tak berbau,,dan menyesal kemudian tiada gunanya tapi memang tepat ditujukan untuk ibu ini,, dan akibat kelalaian ibu ini menjaga anaknya,, bisa dituntut hukuman yang layak,,bagaimana tidak seharusnya anaknya dijaga dengan baik,,eh malah si ibu sibuk maen HP,,tanpa sadar anaknya tertabrak mobil,,berikut fotonya gan seperti yang dilansirkan dalam situs HELLO-PET  Apa yang terjadi di China ini menjadi pelajaran bagi semua orang tua untuk lebih mengawasi anaknya dimanapun berada. Seorang anak berusia dua tahun tewas ditabrak sebuah mobil di pusat perbelanjaan di Zhengzhou Tiongkok.


http://shanghaiist.com/2015/08/22/two_year_old_run_over_mom_on_phone.php



Sebenarnya insiden ini bisa saja dihindari, kalau sang ibu lebih mengawasi anaknya. Tapi apa daya, sang ibu ternyata lebih asik dengan smartphone nya dan melalaikan anaknya.Saksi mata mengatakan kalau sang anak sedang asik bermain di trotoar, dan sang ibu masih asik dengan smartphone nya dan tidak mengawasi anaknya. Walaupun itu adalah trotoar, tapi hendaknya anak diawasi, karena trotoar itu bersebelahan langsung dengan jalan raya.

http://shanghaiist.com/2015/08/22/two_year_old_run_over_mom_on_phone.php


Akibat sang ibu terlalu asik dan fokus kepada smartphone nya, sang ibu tidak menyadari kalau ada sebuah mobil melintas di dekat anak itu. Sebuah tabrakan tidak terhindarkan, dan anak itu tertabrak mobil itu.Anak beru saja dua tahun itu sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong di dalam perjalanannya. Walaupun sopir mobil itu sekarang ditahan polisi, sang ibu kini hanya bisa menyesali kejadian ini.


http://shanghaiist.com/2015/08/22/two_year_old_run_over_mom_on_phone.php


Kejadian ini sebenarnya bukanlah yang pertama kalinya terjadi, kejadian serupa pernah terjadi juga di sebuah apartemen di tiongkok. Gadis berusia tiga tahun tewas terjatuh dari apartemennya karena ayahnya asik dengan game smartphone nya,,makanya,,kalau kamu sebagai orang tua selalu memperhatikan gerak gerik anaknya,,baca juga ne gan artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:46:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU