agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

NGERI,,Inilah Wanita Satu-satunya Bertanduk Seperti Unicorn

Diposkan oleh Susan Merah


Mungkin kamu pernah dengar Hewan mitologi yaitu kuda unicorn,,kuda yang bertanduk dan kadang-kadang ada sayapnya bisa terbang itu gan,, ya seperti dalam film,,tapi maslahnya terjadinya buan pada kuda,,melainkan kepada seorang wanita tua yang berada di CHina,, loh kok bisa bertanduk ya gan,, kayanya ini bukan sembarang tanduk,,,setelah diperiksa ternyata benar itu adlah penyakit,,nama penyakitnya TUMOR KULIT ,,tapi ini udah masuk tumor kulit yang ganas,,,seperti yang dilansirkan dalam situs ternma TRIBUNNEWS Seorang perempuan tua asal Guiyan, Provinsi Sichuan, China, mengejutkan para dokter karena memiliki semacam tanduk sepanjang 13 sentimeter di kepalanya.Liang Xiuzhen (87) dikenal para tetangganya dengan sebutan "wanita Unicorn", yang merujuk pada kuda mistis yang memiliki sebuah tanduk di kepalanya. Menurut Wang Chaojun, putra Xiuzhen, apa yang sekarang menjadi tanduk pada sekitar tujuh atau delapan tahun lalu hanyalah sebuah tahi lalat.

"Ibu saya mengeluhkan tahi lalat di kepalanya yang terasa gatal dan semakin membesar. Waktu itu, kami bisa menghilangkan rasa gatalnya dengan obat-obatan tradisional China. Setelah itu, kami melupakannya," ujar Chaojun.

Namun, dua tahun lalu, tumbuh semacam tanduk kecil sebesar jari kelingking di tahi lalat itu. Lalu, secara tak sengaja, Xiuzhen "mematahkan" tanduk kecil tersebut pada Februari lalu.Setelah kejadian itu, dalam waktu enam bulan, sebuah tanduk baru muncul dengan cepat dan semakin membesar.

 "Kini tanduk itu membuat kepala ibu saya sakit dan mengakibatkannya kesulitan tidur. Tanduk itu juga kerap mengeluarkan darah," kata Chaojun.

Chaojun lalu membawa ibunya ke sebuah rumah sakit dan para dokter mengatakan benda semacam tanduk adalah semacam kanker kulit yang tumbuh menjadi seperti tanduk. Biasanya tumor semacam ini hanya berukuran kecil dan jinak. Namun, dalam beberapa kasus, tumor semacam ini bisa tumbuh membesar dan menjadi ganas.


Chaojun mengatakan, para dokter yakin bisa menghilangkan tanduk itu lewat pembedahan. Namun, pihak keluarga masih mempertimbangkan opsi itu karena usia Xiuzhen yang sudah amat lanjut.

"Ibu saya sudah tua dan tanduk itu tumbuh di bagian sensitif kepalanya. Saya tak begitu yakin dengan opsi pembedahan. Jika sesuatu yang salah terjadi (dalam pembedahan), itu akan sangat berbahaya," kata Chaojun.

 Baca juga ne gan artikel fakta an aneh lainnya dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 3:04:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Achmad Sholeh said...

Keajaiban kekuasaan Allah menciptakan makhluknya

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU