agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ustad Kondang ini Di Bully sama Nitizen gara-gara Logikanya Gak Masuk AKAL

Diposkan oleh Susan Merah


Hampir seluruh Mayoritas Penduduk Indonesia mengenal seorang Yusuf Mansur sebagai ustadz yang memiliki pondok pesantren yang terkenal dengan metode hafalan Qur’an.Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Semenjak menjadi salah satu pendukung kelas atas untuk Prabowo pada pilpres lalu, beliau yang ustad ini ternyata tidak ada bedanya dengan pendukung rakyat jelata kebanyakan. Yusuf Mansur menjadi lebay, stress dan gagal fokus. Bisa Jadi ustad kondang satu ini karena kurang piknik atau berlibur,, karna mungkin sedikit libur maka pikiran pun jadi fres,,sama seperti batterai HP Jika dipakai terus pasti ngerop pula,,makanya harus di charge kembali baterainya,,,ok ita lanjutkan lagi,,Belakangan melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar AS terus menjadi bahan perbincangan dikalangan masyarakat Indonesia tidak terkecuali penduduk jagat maya yang senantiasa keritis terhadap nilai tukar rupiah akhir-akhir ini. Rupanya keadaan tersebut juga mengundang ustadz Yusuf Mansur untuk turut berkomentar dan menawarkan solusi jitu kepada penduduk Indonesia agar nilai tukar rupiah tidak terus-menerus melemah.

Ustadz kondang ini menyadari pelemahan nilai tukar rupiah tidak baik untuk perekonomian dalam negeri. Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan agar kondisi negeri ini membaik. Ia menyarankan, agar tak ada salahnya untuk memperbanyak doa kepada Yang Mahakuasa.



Namun siapa sangka solusi jitu menurunkan nilai tukar rupiah hingga kelevel di bawah Rp 10ribu/dolar Amerika yang ditawarkan Yusuf Mansur lewat akun Twitternya membuat dirinya dicibir dan dibully habis-habisan oleh netizen Indonesia.

Dalam akun Twitternya itu Yusuf Mansur mengatakan nilai tukar rupiah bakal berada di level Rp10 ribu per dolar hanya dengan cara berdoa bersama-sama yang melibatkan seluruh penduduk Indonesia dan melibatkan selurus stasiun televsi besar Tanah Air.

“270an jt penduduk Indonesia, doa bareng, 40 hari, pake 7 TV Nasional, pagi siang soere malem, beres dah. Dolar bs lsg di bawah ceban”.




Sontak beragam komentar nakal atas kicauan Ustadz Yusuf Mansur itu pun bermunculan. Ada yang berkomentar bahwa strategi doa dari Ustadz YM tidak akan efektif, karena apabila 318 juta penduduk Amerika balas melakukan doa bersama maka kemungkinan dolar naik lagi akan lebih tinggi: 318/270 atau sekitar 118 persen.

Belum lagi kalau Cina yang balas berdoa. Dengan penduduk mereka yang berjumlah 1,35 miliar, Cina bisa mem-voor Amerika dan Indonesia: cukup 318 juta warga saja yang berdoa dalam rangka “mengintervensi” langit, sementara satu miliar lebih sisanya tetap bekerja—menjalankan roda ekonomi seperti biasa. Bayangkan bagaimana jadinya, ketika seluruh rakyat Amerika dan Indonesia memanjatkan doa tujuh hari tujuh malam, menghentikan semua aktivitas ekonomi, sedangkan Cina tetap produktif. Lak yo tekor, tho?

Namun terlepas dari segala pro-kontanya, setidaknya kita bisa mengambil pelajaran penting dari twitt Ustadz kondang tersebut.Meski kicauannya menuai kehebohan di kalangan netizen, Ustadz Yusuf tak memberikan klarifikasi apakah sarannya tersebut bersifat serius atau ia hanya sekedar guyonan.Seperti diketahui, Ini bukan pertama kalinya Ustadz Yusuf Mansur membuat kehebohan di Twitter. Sebelumnya, Ustadz Yusuf sempat termehek-mehek karena salah kaprah memahami berita di media terkait kegiatan pembacaan doa di sekolah negeri.

Baca juga ne gan aritkel terkait tentang tokoh satu ini :
  1. Cek Kepribadian kamu Disini Yuk: Pintu Nomor Berapakah yang Akan Kamu Pilih? [FOTO] 
  2. Cekidot,inilah godaan - Godaan Sebelum Pernikahan
  3. Cewek Bening ini Daftar Jadi Go-Jek gan,Namanya Hilda Mustika
  4. China larang gereja pasang tanda SALIB
  5. Dalam Film Mission Impossible 5 Jakarta Disebut Tempat SARANG Pelariannya Teroris
  6. Dalam Waktu hitungan Detik,Jika KAmu Makan Obat ini Dijamin Pasti Langsung Mati !!
  7. Dasar Wong Edan,,Si Ayah Tukar Anaknya demi Sepeda Motor
  8. Deddy Corbuzier Bikin Sewot Ke Presenter TVO*e, dan Presenternya jadi Planga Plongo

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU