agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Extreme gan, Petinju ini Potong Kemaluan Selingkuhan Istrinya Sampai Hancur, Ngilu bacanya gan

Diposkan oleh Susan Merah


 ilustrasi

KEKANDANG: Perselingkuhan memang menyakitkan, apalagi jika yang selingkuh itu adalah orang yang sangat kita cintai dengan tulus, namun sama pasangan dibalas dengan penghianatan. Tak jarang orang yang sakit hati akibat diselingkuhi dan cemburu menjadi naik pitam dan nekad melakukan hal-hal yang tak masuk diakal bahkan cenderung ekstrim. Inilah yang dilakukan oleh seorang suami di Jepang yang membuat heboh masyarakat jepang karena ia memotong alat kelamin dari selingkuhan istrinya, wih sadis ya

Seperti dilansir dari Hello-pet,  Beberapa waktu yang lalu warga di Jepang dihebohkan dengan sebuah berita mengenai pria yang memotong alat kelamin selingkuhan istrinya karena cemburu. Ikki Kodukai dibakar api cemburu dan sangat marah ketika mengetahui bahwa istrinya telah berselingkuh dengan seorang pengacara. Kodukai kemudian mendatangi kantor pengacara tersebut pada Kamis (13/8) lalu dan langsung meninjunya beberapa kali.




Kodukai yang berprofesi sebagai petinju profesional ini ternyata tidak puas hanya meninju si pengacara. Ia kemudian membuka celana panjang si pengacara lalu memotong kemaluannya dengan menggunakan gunting taman. Akibat perlakuannya tersebut, pria 24 tahun ini ditahan oleh kepolisian Tokyo. Ketika diinterogasi, Kodukai mengaku bahwa ia juga telah membuang potongan kemaluan milik si pengacara tersebut ke lubang toilet.



Kini, si pengacara harus dirawat di rumah sakit karena kehilangan banyak darah. Namun, meskipun begitu tim medis menyatakan bahwa nyawa pengacara 42 tahun itu tidak terancam.

 BACA JUGA ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:

Tanda Panah | Khamardos Blog Wah Makin Buncit aja ne Para PNS,Gaji PNS sekarang Tembus Rp 50 Juta gan
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Kisah Bumi Memuntahkan Jasad Mantan Juru Tulis Nabi Muhammad SAW
Tanda Panah | Khamardos Blog NGERI,,Beginilah Wujud RUpa Iblis Hitam Di dasar Laut Saat Tertangkap Kamera
Tanda Panah | Khamardos Blog GEGER,,Presiden Jokowi Berencana Minta Maaf pada Keluarga PKI
Tanda Panah | Khamardos Blog Alamak,,Ibu Ini Minta Suntik KB Eh Malah diberi Vaksin Flu,,Jadi gini deh anaknya,,CACAT Total
Tanda Panah | Khamardos Blog Pesan ADMIN,,Kalau Ga kuat JANGAN BUKA,Lehernya 'MENGGANTUNG' dan Tak Bisa Tegak
Tanda Panah | Khamardos Blog Beginilah cara Orang Kaya Ngabisin Duit: iPhone 5 Dijadikan Kampas REM Mobil
Tanda Panah | Khamardos Blog NGERI,,Digigit Laba-laba Langka, Lengan Pria Ini berubah seperti KADAL dan BERBULU
Tanda Panah | Khamardos Blog Gara-gara ga Bisa Hamil karna kanker, Cewek Ini Pinjam Rahim Kembarannya,kok bisa ya ? Ini fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog PARAH,Bella Shofie Pamer "SESUATU" Di Pahanya gan,,Ini Fotonya

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU