agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Waktu Lebaran Pakai Mukena, Sekarang Bella Shofie Mulai Kambuh Lagi Pamer Aurat, Ne Fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Hadeh,,lagi-lagi bella sophie,,jujur aja ya gan,, admin sebenarnya malas banget ne posting artis satu ini,,karna semakin di besarin beritanya makin menjadi-jadi kelakuannya,,alasan admin memposting artikel ini,,karna si bella sophie lagi sibuk mencariannya di google,,jadi ga ada salahnya juga di expost disini ya gan,,nah,,baru-baru ini bella sophie menampilan auratnya lagi gan seperti yang dilasnirkan dalam blognya SEBARKANLAH Selesai Pakai Mukena saat lebaran , Bella Shofie Pamer Belahan Dada dan PahaBella Shofie adalah salah satu aktris Tanah Air yang memiliki haters paling banyak di sosial media. Setiap foto yang diunggahnya di Instagram selalu dibanjiri berbagai hujatan dari netter.Nah sebelum kamu meneruskan artikel ini,, coba baca juga ne gan kelakuan bella sophie yang tak terpuji :


Inilah yang terjadi pada foto terbaru yang diunggah oleh istri kedua Suryono tersebut baru-baru ini. Pada salah satu foto, Bella tampak mengunggah sebuah potret yang menampilkan dirinya yang sedang mengenakan mukena. Ia menuliskan doa untuk keluarganya di keterangan foto itu.

“Ya Allah selalu lindungi hamba dan seluruh keluarga hamba,” tulisnya.

Penampilan mantan kekasih Adjie Pangestu itu langsung berbanding terbalik di foto lainnya. Dalam foto lainnya, Bella justru memamerkan belahan dada dan paha mulusnya dalam balutan busana berwarna hijau.


“Selamat pagi semua Bellanatic (sebutan fans Bella). Semoga hari kalian semua menyenangkan,” ucapnya sambil mengutip perkataan dari Abraham Lincoln.

“Jika kamu bertujuan untuk pergi kerja, maka tidak ada tempat yang lebih baik dari tempat di mana kamu berada saat ini.”

Banyak netter yang langsung melayangkan komentar pedasnya saat melihat dua foto kontras Bella tersebut. “Kemarin unggah foto abis sholat pakai mukena.

Usai Pakai Mukena, Bella Shofie Pamer Belahan Dada dan PahaSekarang foto pamer belahan dada dan paha. Insafnya nggak sampai 24 jam,” ucap seorang netter.

“Foto sebelah sok alim. Foto ini sok liar. Percuma pencitraan Bel, masyarakat juga udah pinter mana artis prestasi dan mana artis bookingan,” sambung yang lain.

“Orang yang beneran sholat nggak bakalan dipamerin kali Bel. Doa kok di Instagram, doa itu di masjid,” kata lainnya
 Baca juga ne gan artikel unik lainnya dibawah ini :
  1. Inilah 5 Wanita Cantik Pembunuh Berdarah Dingin : Amber Hilberling
  2. Inilah 5 Wanita Cantik Pembunuh Berdarah Dingin : Megan Martzen 
  3. Inilah 5 hewan yang bisa merasai kehadiran Setan
  4. Inilah 6 Kesalahan menggunakan Smartphone yang ternyata bisa Menyebabkan Kematian
  5. Inilah 7 Fakta Mengapa Indonesia Dulu Lebih Maju daripada Sekarang

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU