agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Mega Proyek EDAN Yang Dibuat Manusia Agar Selamat Di Hari Kiamat [ FOTO ]

Diposkan oleh Susan Merah


Yang Aslinya itu tidak ada satu manusia pun yang dapat selamat saat bencana kiamat tiba. Namun masih banyak Para milyader sekaligus pengusaha di dunia tidak mempercayai hal itu. Dengan yakin, ia mendirikan sebuah bunker raksasa nan mewah yang dapat menyelamatkan penghuninya saat hari akhir tiba.ada-ada aja,, tapi mau tau keunikan bunker yang didirikan para milyader tersebut?? silahkan dicek dibawah ini seperti yang dilansirkan dalam situs BOOMBASTIS

Apartemen Anti Kiamat


Sebelumnya ternyata juga ada perusahaan yang membangun sebuah apartemen bawah tanah dengan tujuan yang sama yaitu sebagai antisipasi dan tempat perlindungan selama kiamat berlangsung. Hingga kini apartemen yang dikembangan oleh Larry Hall itu masih dalam tahap pembangunan dan berlokasi di Kansas.

Bagian awal dari apartemen tersebut telah ludes terjual dan akan dilanjutkan dengan penjualan bagian kedua sekitar 2016 mendatang. Apartemen ini dirancang untuk tahan terhadap berbagai ancaman baik bencana alam, hingga senjata nuklir. Untuk tarifnya perusahaan mematok harga dari $1.5 juta hingga $4.5 juta

Kapal Nuh, China


Terinspirasi dari kisah Nabi Nuh yang berhasil selamat dari banjir yang menenggelamkan seisi dunia, seorang pria asal China bernama Lu Zhenghai berambisi untuk membuat sebuah kapal besar layaknya kapal Nabi Nuh.Lu sampai rela menghabiskan tabungannya yang senilai miliaran rupiah untuk membuat kapal sepanjang 19 meter dan beratnya bisa mencapai 80 ton. Sama seperti proyek-proyek sebelumnya Kapal Nuh ala Lu masih dalam tahap pembangunan dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2017 mendatang.


Bunker Penyelamat



Perusahaan Vivos yang didirikan oleh Robert Vicino mengenalkan proyek penyelamatan dari bencana alam maha dahsyat, ancaman perang nuklir atau peristiwa-peristiwa kiamat sejenisnya dengan membangun sebuah bunker bawah tanah modern. Sesuai namanya, bunker tersebut akan dilengkapi dengan sederet fasilitas mewah yang akan memanjakan penghuninya meskipun dunia di luar bunker mengalami kehancuran.

Hingga saat ini, pihak Vivos mengaku bunker masih dalam tahap pembangunan. Bahkan sebagian bunker telah ada yang membeli. Terkait lokasi pembangunanya, Vivos mengaku jika itu adalah rahasia perusahaan.


Bunker Bawah Tanah, Australia


Australia juga akan memiliki fasilitas anti kiamat berberntuk bunker bawah tanah. Dibangun di perbukitan dekat Tenterfield, New South Wales oleh sekelompok orang yang enggan disebutkan namanya. Sekelompok orang tersebut percaya bahwa kiamat akan datang dan dunia akan hancur. Sehingga dibuatlah bunker bagi siapa saja yang bisa membayar sesuau tarif yang ditentukan untuk mengganti biaya pembangunan.

Sebenarnya, bunker tersebut dibuat untuk mengatisipasi kiamat yang diduga akan terjadi pada desember 2012. Meskipun kiamat tersebut tak terjadi, tapi hingga kini bunker Australia tersebut masih terus dikembangkan.,,nah begitu lah keunikan dan keanehan manusia,, dan sudah jelas-jelas,,kalau yang namanya kiamat,,dunia akan hancur,,yang saya heran kenapa mereka membuat banker anti kiamat di dunia?? hehehe.. ada-ada aja,, dan jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini :
dan artikel ini bisa kamu temui di :
bunker kiamat mewah para miliuner,bunker kiamat amerika,bunker kiamat 2012,bunker kiamat di kutub utara norwegia,bunker kiamat australia,bunker kiamat mewah para milyuner,bunker kiamat di australia,bunker kiamat obama,bunker kiamat bill gates,bunker kiamat 2012 dibangun di australia
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU