agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

GEGER! Ternyata Orang China Minum Air Kencingnya Setiap Hari Agar Bisa Panjang Umur [FOTO]

Diposkan oleh Susan Merah


KEKANDANG: Air seni alias urine ternyat bisa sebagai alternatif energi untuk bahan bakar fosil menjadi topik hangat belakangan ini. Beberapa tahun sebelumnya, terapi urine dikembangkan menjadi obat untuk berbagai penyakit. Seperti dilansir Ask Men, kantor berita Xinhua menyebutkan, lebih dari tiga juta orang China minum air seni sendiri dengan alasan baik untuk kesehatan. Bahkan, beberapa wanita Jepang juga bahkan menggunakan cairan berwarna kuning emas tersebut untuk dipakai mandi.

Selain itu, minum urine yang dikeluarkan pertama kali, tepatnya setelah bangun pagi, merupakan praktik yang sering dilakukan dalam salah satu jenis olahraga yoga. Di Barat, praktik ini dikenal sebagai terapi urine, dan dipromosikan sebagai obat ajaib. Diva pop Madonna bahkan pernah mengaku buang air kecil sambil berdiri. Perempuan 52 tahun ini percaya, kakinya yang basah oleh air seni dapat mengobati rasa sakit. Petinju seperti Lyoto Machida dan Luke Commo, serta Juan Manuel Marquez, juga mengaku minum air seni untuk meningkatkan kesehatan mereka.

Seperti dilansir dari WOWMENARIKNYA, Percaya atau tidak, di China ada sebuah asosiasi yang percaya bahwa minum urin bisa memperpanjang umur. Semua anggota asosiasi bertemu setiap hari untuk mengumpulkan air kencing dan kemudian diminum bersama-sama.

Pertemuan berlangsung di kantor Asosiasi Terapi Urin China, di mana anggota pertama harus memasuki kamar mandi untuk mengumpulkan urin mereka ke dalam sebuah wadah plastik. Kemudian mereka bersulang satu sama lain sebelum meneguk urin tersebut.

Sebelumnya asosiasi yang dibentuk di Hongkong pada tahun 2008 ini tidak diakui secara resmi oleh Departemen Kesehatan China, karena mengingat konsensus medis tentang terapi urin banyak yang palsu.

Namun hal itu tidak menghentikan sekitar 1.000 orang yang bergabung dalam asosiasi tersebut untuk berhenti meminum urin. Mereka sangat percaya bahwa dengan meminum urin dapat memperpajang hidup, meninggkatkan kesehatan, dan bahkan bisa menyembuhkan kanker.

Bao Yafu (79), yang telah menjadi kepala asosiasi sejak tahun 2010, telah meminum urin nya sendiri sendiri sejak tahun 1972. Dia mengkalim bahwa urin dapat memulihkan kesehatan ayahnya yang sakit. Yakin dengan apa yang dilihatnya, sejak itu Bao memutuskan untuk meminum urinnya sendiri.

"Saya memegang cangkir untuk sementara waktu kemudian saya memberanikan diri untuk meminumya sekitar 100 ml sambil memegang hidung karena tidak tahan dengan baunya," ujar Bao, seperti dilansir Odditycentral.

Mengejutkannya lagi,  Bao benar-benar tidak merasakan mual setelah meneguk urin pertamanya itu. Dia mengatakan bahwa minum urin lebih baik daripada minum obat-obatan tradisional China.

"Yang saya rasakan lebih baik daripada meminum beberapa obat-obatan tradisional Cina. Dan kini saya sudah terbiasa meminumya 300 ml perhari," katanya

Nah setelah membacanya dan mengetahui manfaatnya apakah kamu tertarik juga untuk meminum air kencing? berikan komentarmu yuk. . .

BACA JUGA YUK ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. ALAMAK,,,Si Once Eks Vokalis Dewa 19 Ikut terlibat dalam Kasus Angeline, Ini Buktinya
  2. Ada Simbol DAJJAL di Kafe Milik Anak Jokowi,ini fotonya
  3. Ada penampakan pada saat Letusan Gunung Calbuco di Chile, ini fotonya
  4. Agan Berani Foto Selfie Seperti orang Ini?
  5. Akhirnya Ilmuwan Jerman Temukan Bukti Adanya Kehidupan Setelah Kematian
  6. Akhirnya Lukisan Misteri Da Vinci Di Temukan Balik Tembok,cekidot
  7. Akhirnya Terungkapnya Misteri "Sungai Amazon " Di Planet Mars
  8. Alamak,,Ibu Ini Minta Suntik KB Eh Malah diberi Vaksin Flu,,Jadi gini deh anaknya,,CACAT Total
  9. Amerika Berguru dari pasukan katak kita,Malay ngacir gan
  10. Aneh gan di India ada Ritual Santhara,Puasa sampai Mati
  11. Aneh,,,Gigi Tumbuh di dalam Hidung,ini foto nya
  12. Apakah Kamu Sering Ketemu Pria ini di Mimpi Kamu?Jika benar...ini fotonya

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU