agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH! Tertangkap Basah, Afgan dan Sherina Mandi Bareng di Bali, Ini FOTOnya

Diposkan oleh Unknown


SERIAWAN: Siapa yang gak kenal dengan dua penyanyi papan atas ini, yang satu memiliki wajah cool dan tampan yang begitu digilai oleh kalangan remaja khususnya cewek-cewek di Indonesia, dan yang satu lagi memiliki wajah cantik dan manis yang merupakan mantan penyanyi cilik yang kini menjelma menjadi seorang gadis yang cantik dan tomboi.

Banyak yang bertanya-tanya siapa sih gadis beruntung yang bakal mendapatkan hati Afgan.  ya Afgan memang seorang penyanyi Indonesia yang cukup jauh dari gosip, dia lebih fokus pada kariernya sebagai penyanyi solo. Nah baru-baru ini netizen sempat dibuat heboh dengan adanya foto mandi bareng Afgan dan sherina munaf dan juga 2 orang temannya yang lainnya.

Sontak saja foto ini menjadi perhatian publik, khususnya para penggemar afgan dan sherina, ada yang beranggapan bahwa sherina dan Afgan sekarang sudah pacaran hingga memamerkan kemesraan mereka saat sedang mandi bersama. Seperti apa kisahnya? yuk ikuti dibawah ini.

Seperti yang dilansir dari JPNN, PENYANYI papan atas Afgan dan Sherina Munaf sedang berlibur ke Nusa Dua, Bali. Mereka tampak sangat menikmati waktu di Pulau Dewata. Bahkan, Afgan dan Sherina sama-sama mengunggah mereka saat sedang berenang bersama d The Bale Hotel And Resort, Bali.

Sherina Munaf mengunggah dua foto mandi bareng dengan Afgan di akun Instagram @sherinasinna. Afgan tak mau kalah. Dia melakukan hal serupa. Afgan mengunggah foto basah-basahannya bersama Sherina  di akun Instagramnya @afgansyah.reza.



Di foto tersebut, Sherina Munaf hanya mengenakan baju mini berwarna hitam. Sedangkan Afgan tampak tidak mengenakan baju. Namun, mereka tidak berdua. Afgan dan Sherina ditemani seorang wanita bersama cowok yang juga sedang mandi.

Enjoying our stay at The Bale villa. Thanks @lifestyleretreats!,” tulis Afgan di caption foto. Sedangkan Sherina Munaf menulis, “Enjoying an afternoon swim at our lovely Villa.” Foto renang bareng Sherina Munaf dan Afgan menuai komentar beragam dari para followernya. Mereka berspekulasi jika Afgan dan Sherina sedang berpacaran. “Sepertinya ada hubungan y kak sm kak sherina,” tulis akun @dhinar.e_sein.w. “Wah pacaran ini rasanya,” tulis @ferinayu.

Setelah lama tinggal di Jepang dan kembali ke Indonesia, Sherina Munaf sudah beberapa kali menghabiskan waktu bersama Afgan. Sherina selalu mengabadikan momen kebersamaan mereka dan membagikannya di Instagram.

Finally get to annoy this adorable dimpled creature face to face!,” tulis Sherina saat memposting foto dirinya bersama Afgan, beberapa waktu lalu.Wah jika kabar ini benar tentu hal ini menjawab pertanyaan para netizen terkait siapakah gadis yang memikat hati afgan, kita tunggu saja kelanjutan kisah mereka.

Artikel ini bisa juga kamu temui di
  • sherina afgan berenang
  • sherina afgan pacaran
  • sherina afgan berenang bareng
  • sherina afgan renang
  • sherina afgan bali
  • sherina afgan demi kamu dan aku

JANGAN LUPA BACA JUGA ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:

Tanda Panah | Khamardos Blog Ayah Bejat,,Anaknya Yang Masih Balita Dipaksa Meminum Minuman Keras sama Merokok
Tanda Panah | Khamardos Blog Ternyata Kelakuan Anak muda Zaman Sekarang Mirip Sekali Sama Hewan, Ini Fotonya,,,
Tanda Panah | Khamardos Blog Kata Wakil Ketua DPRD DKI : Ternyata AHOK Sekali "JAJAN" 150 Juta Perhari
Tanda Panah | Khamardos Blog Saking Arogan nya Alfamart,Gara-gara Mencuri Minyak Kayu Putih, Nenek Ini Dihukum Rp 15 Juta
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Artis Indonesia Yang Dulunya Anak Pesantren Sekarang Malah Doyan Pamer Aurat,,FOTO
Tanda Panah | Khamardos Blog Nauzubillah,Pernah Makan Permen ini? Ternyata Permen Ini Menghina Umat Islam
Tanda Panah | Khamardos Blog Ini Alasan MEMALUKAN Mengapa Sepak Bola Indonesia Gak Akan Maju Sampai Dunia Kiamat


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU