agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kecantikan Cewek Arab Sekarang Merajai di Twitter,Ini Foto nya

Diposkan oleh Susan Merah


Jujur aja ,,saya sebagai admin dari dahulu menghayal dan memimpikan mendapatkan pacar atau istri dari cewek timur tengah,,ya,, dapat wanita dari palestina aja dah sujud syukur,,tapi apakan daya,, nasib berkata lain,,yang jelas kecantikan gadis dari timur tengah benar-benar mempunyai khas tersendiri,,karna Beberapa minggu belakangan yang terjadi di twitter , #TheHabibatiTag jadi trending di Twitter. Tagar ini populer di :
  • Amerika Serikat
  • Inggris
  • Arab Saudi dan 
  • Kenya dan sudah digunakan lebih dari 20.000 kali.

#TheHabibatiTag berasal dari kata 'habibti', panggilan sayang dalam bahasa Arab yang bisa diterjemahkan menjadi 'cintaku' atau 'sayangku'. #TheHabibatiTag diciptakan oleh Sarad Mahmoud, pelajar keturunan Palestina dan Yara Assadi. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan kecantikan khas Timur Tengah.

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Sudah bukan rahasia lagi kalau warga keturunan Timur Tengah kerap dicap negatif, dikait-kaitkan dengan aksi terorisme dan fanatisme sempit. Dan ini membuat sebagian perempuan Timur Tengah yang tumbuh di negara-negara barat mengalami krisis percaya diri, termasuk dalam hal penampilan.



"Tagar ini tidak memandang jenis kelamin, dan dimaksudkan untuk mendorong kebanggaan, positivisme, cinta, dan respek di dalam maupun di luar komunitas Arab," tutur Sarad melalui Twitter-nya. "Jangan ragu untuk mem-posting dengan tagar tersebut dan menunjukkan betapa bangganya kita sebagai orang Timur Tengah."

Yara Assadi yang berusia 15 tahun juga berpendapat sama. "Entah saya mengenakan hijab atau tidak, saya tetap mendapatkan cap rasis dari orang-orang sekitar, komentar-komentar seperti 'Dia Taliban', 'Dia pembenci Amerika'."

Yara sempat minder dengan penampilannya yang berbeda dari standar kecantikan di Amerika Serikat, negara tempatnya tumbuh.

"Tagar ini menciptakan komunitas kecil bagi gadis-gadis seperti saya untuk menerima kecantikan kami dan menyadari kalau kami tidak sendiri dalam perjuangan untuk merasa cantik di tengah dunia yang menyebut kami bukan apa-apa selain teroris."



Pada intinya, gadis-gadis muda ini hanya ingin menunjukkan sisi positif dari warga Timur Tengah dengan cara mereka sendiri. Dan aksi mereka mulai diikuti tak hanya wanita-wanita Arab lain, namun juga pria dan kaum LGBT berdarah Timur Tengah di berbagai belahan dunia.semoga artikel ini membuat kamu sedikit terhibur,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:03:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU