agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

PARAH,,Cewek cantik Ini Upload Foto semi Polos Di SosMed,Padahal Dia Berjilbab

Diposkan oleh Unknown


Baru-baru ini ,,negara malaysia dihebohkan kembali dengan Seorang wanita cantik di Malaysia yang  menjadi perbincangan usai membuat kontroversi dengan mengupload sejumlah foto seksinya dan juga foto-fotonya yang tengah mengenakan jilbab.Seperti yang dilansirkan dalam situs TRIBUNNEWS , wanita tersebut mengupload foto-foto tersebut lewat akun instagramnya bernama chacha_lenora.

Sebenarnya banyak sih fotonya yang diuploadnya ke instagram beberapa diantaranya sangat seksi sehingga bagian yang ga perlu di pamerkan juga di upload juga,,.Namun, diantara foto-foto yang diunggahnya, ada beberapa foto dirinya tengah menggenakan jilbab dan foto-foto tersebut menyebar situs jejaring sosial lainnya, seperti Twitter dan Facebook.Hal tersebut tentu saja mendapatkan perhatian sejumlah netizen dan tak luput dari komentar. Kebanyakan komentar yang diberikan berisi kecaman dan kririkan kepada wanita itu.

“Woi kalau mau tampil seksi ya seksi aja sekalian jangan dicampur begitu, kita yang muslim kan gak enak lainnya,” ungkap seorang netizen bernama Syarif Maulana.

Seorang wanita di Malaysia menjadi perbincangan usai membuat kontroversi dengan mengupload sejumlah foto seksinya dan juga foto-fotonya yang tengah mengenakan jilbab.

“Kamu itu cantik, itu hak kamu ingin tampil vulgar tapi kalau dicampur-campur dengan menganakan jilbab tidaklah pantas dicampur adukan,” tulis netizen laiinya bernama Gion.

Netizen lain juga mengatakan bahwa ini banyak di Indonesia, apalagi saat musim Ramadhan,

“Di Indo juga bejibun yg kayak bgt mah,,,,coba kalo pas bulan Ramadhan,,,uplod fotonya yg sopan2 berjilbab,,,lepas lebaran,,,,balik lagi deh telanjang” tulis Nona Senja.

Netizen lain berkomentar lebih bijaksana,

“Jangan menghujad,, belum tentu kita lebih baik dr dia,, cukup bilang Astagfirullah dan naudzubillah mindzalik semoga kita yg berhijab istiqamah dengan hijab kita. Dan semoga yg belum berhijab tergerak hatinya untuk dpt segra berhijab..aamiin” komentar Nur.
Menurut kamu bagaimana tindakan dan pendapat kamu tentang wanita satu ini? seperti nya cabe-cabean sekarang perlu diperhatikan lebih serius oleh orang terdekat seperti keluarga,guru, dan teman disekitarnya bagaimana keadaannya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU