agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Masya Allah,,Ditemukan Mayat Korban Lagi Sujud saat Crane proyek perluasan Masjidil Haram Roboh

Diposkan oleh Susan Merah


Masya Allah,,baru-baru ini ditemukan mayat lagi sujud,, saat terjadi musibah di Masjidil HAram.. mungkin kita masih ingat kejadian bebrapa hari yang lalu,, yaitu saat perluasan proyek besar perluasan Masjidil Haram,,sebuah crane roboh disebabkan datangnya badai secara mendadak,,dan saat dibersihkan ditemukan seorang jemaah haji lagi melakukan ibadahnya,, yang luar biasa jemaah tersebut lagi sujud,, ini fotonya,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya INILAH Sesosok mayat jemaah haji kembali ditemukan petugas evakuasi korban akibat terjungkalnya crane proyek perluasan Masjidil Haram, Mekkah, Jumat (11/9/2015) sore waktu setempat.Penemuan mayat itu diperkirakan yang terakhir sejak prores pencarian korban pasca peristiwa tersebut.

Belum diketahui identitas mayat jemaah haji yang ditemukan tersebut. Namun, dalam gambar tampak bahwa mayat terakhir yang ditemukan itu--dari pakaiannya--berjenis kelamin laki-laki. Dalam foto terlihat posisi korban tengah bersujud, dan tangan kanannya dekat dengan Alquran di depannya.

Peristiwa terjungkalnya crane proyek perluasan Masjidil Haram yang disebabkan badai hujan dan angin di kota suci Mekkah itu menimbulkan duka mendalam bagi umat Islam dunia khususnya di Indonesia. Sebanyak 107 jemaah haji meninggal dunia tertimpa reruntuhan bangunan dan 238 orang mengalami luka-luka.

Jemaah haji Indonesia yang meninggal tujuh orang. Ini dibenarkan Kepala Daerah Kerja (Daker) Mekkah Arsyad Hidayat, di Mekkah Arab Saudi, Minggu.

"Ketujuh orang itu, dua orang yang sudah diumumkan sebelumnya dan lima orang baru yang dipastikan wafat setelah dilakukan proses verifikasi," katanya.
Semoga amalan yang kita lakukan dan terutama ..buat jemaah haji ini meninggalnya lagi posisi sujud,, diberi amalan yang setimpal,,aminn,,baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU