agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Penampakan Foto Laudya Cynthia Bella Menggunakan Baju "Transparan" di FFB 2015,Sangat Disayangkan

Diposkan oleh Susan Merah


Kamu pasti sudah kenal artis satu ini,, yang mendapat hidayah menggunakan hijaber,,nah sebelumnya admin sudah pernah memposting artikel ini sebelumnya,, yaitu :


Nah,, kalau kamu melihat artikel saya yang diatas tadi,, sudah tentu bertentangan sekali sama artikel satu ini,karna para penggemar Laudya Cynthia Bella menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pemenang pemeran utama wanita terpuji FFB 2015 ini terlihat mengenakan baju yang sedikit menerawang di bagian pundaknya. Padahal dia adalah salah satu icon artis hijaber lo,,ingat kan sama kejadian artis MARSHANDA ? awalnya dia pakai hijab,,sekarang malah balik lagi brutal,,

Seperti yang dilansirkan dalam situs DREAM Sebagai artis yang telah memutuskan untuk berhijab, tentu pakaian yang dikenakan Bella menuai kritik pedas dari para follower Instagramnya. Ketiga foto yang diunggah Bella pada Minggu, 13 September 2015 memang memperlihatkan bagian baju sebelah kiri terbuat dari kain berbahan tile. Sehingga menimbulkan kesan, baju yang sedang dikenakannya itu menerawang.


Sejumlah pihak menilai Bella telah menggunakan manset yang berwarna kulit. Jadi meskipun baju tersebut transparan, tidak membuatnya memperlihatkan bagian dada dan pundak secara terbuka.

"Terimakasih untuk para pihak yang telah dukung saya.. Untuk @bellaerslcb dan sahabat2 yang lain. Dan juga Piala ini untuk orang yang sudah 11 tahun bersama saya.terimakasih untuk @ritallaudya yang selama ini selalu setia di sebelah saya. Makasih untuk cinta dan doanya. #laudyacynthiabella #ffb2015" tulis Bella yang ingin berbagi kebahagian dengan para penggemarnya, atas prestasi yang telah diraihnya itu.

Hingga kini, foto-foto itu masih ramai dibicarakan para followernya. Sebagian dari mereka menyayangkan kecerobahan Bella dalam memilih busana. Beberapa pengguna Instagram pun terlihat perang komentar. Mulai dari menyindir, mengritik hingga membela artis yang berperan sebagai Arini di film Surga yang Tak Dirindukan itu.Meskipun begitu ada juga yang menuliskan komentar bernada positif, dengan memberi selamat atas kemenangannya di FFB 2015. Atau ada juga yang menyikapi hal itu dengan lebih bijaksana seperti :


akun @umihayete "Alhamdulillah...bertahap yaa bella....sedikit demi sedikit..menuju ke hijab yg syar'i....barakallah".
@unyilazahra,"Namanya jg masih proses bu , kalaupun mengingatkan jg harus dgn kalimat yg baik , yg nggak nyinggung apalagi menghujat , Selamat ya kak @laudyacynthiabella atas prestasinya , Semoga kedepannya lebih baik Karir dan juga proses Hijrah nya Aamiin".
Kalau menurut admin sih,,manusia itu tidak pernah luput dari kesalahan,, dan dari kesalahan tersebutlah kita bisa memperkuat dan memperbaiki dari kesalahan tersebut agar tidak mengulangi ,, karna seusatu itu bermulai dari kecil,,dan Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:26:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU