agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Memalukan,Mahasiswa Universitas Islam Negeri Yogyakarta kepergok Maksiat di Hotel,Ne fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Ini benar-benar sangat memalukan,, dan buat kampus juga kena tempias akibat perbuatan mereka berdua,,bagaimana tidak ,,mereka di kuliah di Universitas Islam lo,,sudah jelas-jelas yang mereka lakuakan tidak sesuai yang di pelajari dikampusnya,, malah mereka buat,, dan yang emmebuat sedih,,udah capek-capek kuliah dan ngabisin uang orang tua,,malah dijadikan hal seperti ini,,nduk nduk,,dimana sih akal sehatnya ?Seperti yang dilansirkan dalam Hello-Pet Siapa yang menyangka mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Yogyakarta tertangkap basah oleh aparat kepolisian sedang berduaan di dalam kamar sebuah hotel. Mahasiswi itu bernama Devi Bunga Lestasi (18) dan Aan Widodo (21) seorang mahasiswa asal Surabaya. Keduanya, tertangkap basah dalam razia yang digelar oleh aparat Polres Bantul pada Kamis sore 10 September 2015.

Selain pasangan ini, dalam razia tersebut ada 8 pasang lainnya yang bukan suami-istri. Sembilan pasang ini berasal dari dua hotel yang berbeda di wilayah Bantul dan Yogyakarta.Bripka Sutrisno mengungkapkan, jelang pelaksanaan Pilkada, pihal Polres Bantul memang kerap melakukan razia penyakit masyarakat. Dalam pekan ini, pihaknya telah dua kali menggelar razia dan menangkan sedikitnya 21 pasang yang melakukan perbuatan di luar nikah.

Sembilan pasangan yang baru terjaring razia harus mempertanggungjawabkan perbuataannya bertindak mesum dengan pacar di Pengadilan Negeri Bantul dengan dakwaan Perda No 5 Tahun 2007 tentang pelarangan pelacuran di Kabupaten Bantul.Di Pengadilan Negeri Bantul, Devi tertunduk malu dihadapan hakim tunggal Supandrio. Hakim pun menjatuhkan vonis sebesar Rp. 700 ribu untuk setiap dakwaan atau kurungan selama 20 hari.

Devi pun mengakui perbuatannya berduaan dikamar hotel dengan pacarnya lantaran ingin istirahat. Namun, ia mengaku belum sempat berhubungan intim dan ‘baru buka-bukaan’ baju saja.Ini hanya fenomena sebagian sangat kecil yang diketahui oleh publik umum,,yang banyak kalu yang terselubung dan tidak terungkap,,semoga dengan kejadian ini,,mereka yang mau berbuat hal yang tidak baik,,berpikir berkali-kali,,semoga artikel ini membuat pelajaran berharga buat kita semua,,dan satu lagi jangan lupa baca artikel cadas di bawah ini :
  1. Buat Kamu yang Pelanggan GOJEK Hati-hati,,Ini BAHAYA nya
  2. Bukti Operasi Plastik Tidak Abadi: Wajah Model Yang Awalnya Cantik Ini Berubah Mengerikan [FOTO]
  3. Busyet,, Mas Kawinnya Kepala Manusia gan
  4. CADAS,Oknum Polisi Sidoarjo Simpan Sabu 13 Kg,Akankah diHukum Mati ?
  5. CEK GAN, Apa yang Salah pada Foto Sholat Pasangan Pengantin Ini Hingga Dihujat Abis-abisan [FOTO]
  6. Cadas..Inilah Batu Akik Kesayangan FIr'aun
  7. Cek Kepribadian kamu Disini Yuk: Pintu Nomor Berapakah yang Akan Kamu Pilih? [FOTO]
  8. Cekidot,inilah godaan - Godaan Sebelum Pernikahan
  9. Cewek Bening ini Daftar Jadi Go-Jek gan,Namanya Hilda Mustika
  10. China larang gereja pasang tanda SALIB
  11. Dalam Film Mission Impossible 5 Jakarta Disebut Tempat SARANG Pelariannya Teroris

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU