agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HOT NEWS : Rossi Resmi Sudah Di "PECAT" Secara Tidak Hormat,Ini Buktinya

Diposkan oleh Susan Merah


Akhir-akhir ini Dunia Motor GP lagi heboh-hebohnya dikarenakan aksi brutal sang legendaris motor GP yaitu Valentino rossi,, ,,nah ada kabar yang ga enak ni,, di beritakan kalau rossi sekarang sudah dipecat,,kasihan banget , ups tunggu dulu benarkah kabar ini ?? ternyata bukan Valentino rossi sang legendaris Motor GP,,ternyata seorang pelatih dari seri A bernama Delio Rossi Bologna akhirnya memutuskan memecat Delio Rossi dari kursi pelatih. Itu setelah Rossi gagal memperbaiki laju tim dan posisi di klasemen Serie A.

Baca juga :

Seperti yang dilansirkan dalam situs ternama DETIK Bologna cuma menang dua kali dari 10 pekan yang sudah berjalan di Serie A. Lebih jauh, di delapan laga lainnya mereka menelan kekalahan.Dengan catatan kekalahan itu, mereka menjadi tim dengan kekalahan terbanyak di liga sejauh ini. Di klasemen, mereka sementara ini ada di urutan 18 atau nomor tiga dari bawah dengan nilai enam. Mereka berpeluang turun ke posisi juru kunci andai Hellas Verona dan Carpi bisa memetik hasil bagus di laga ke-10.


Delio Rossi

Hasil-hasil di 10 pekan ini tampaknya sudah cukup menjadi pertimbangan manajemen Bologna untuk menentukan langkah. Mereka akhirnya memecat Rossi, usai menelan kekalahan terbaru dari Inter Milan di Renato Dall'Ara, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB.

Baca juga :

"Bologna FC mengumumkan bahwa pelatih tim utama Delio Rossi telah dibebaskan dari tugasnya," bunyi pengumuman resmi Bologna di situsnya.

"Dia pergi dengan ikatan emosional berkat profesionalisme dan kompetensinya. Klub mendoakannya dan stafnya yang terbaik dalam karier profesional mereka," demikian.

Rossi menjadi pelatih kedua yang dipecat di Serie A musim ini. Sebelumnya sudah ada Fabrizio Castori yang dipecat oleh Carpi.,,hehehe,, sory ya gan,, ini artikel sebenarnya tentang pelatih di seri A yaitu bernama Delio Rossi Jadi pelatih ini resmi sudah dipecat,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:
dan artikel ini bisa kamu temui di :
delio rossi dipecat,jeremy burges dipecat rossi,rossi vs marquez,rossi sepang,rossi marquez,rossi tendang marquez,rossi motogp,rossi 2015,rossi vs stoner,rossi terbaru
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU