agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kamu Percaya Ga? Kalau Wanita Cantik Ini Kerjaannya Menangkap Hantu, Ini Penampakannya

Diposkan oleh Susan Merah


Mungkin kamu Masih ingat dengan kartun atau film Ghostbuster? Kartun tersebut sangat terkenal beberapa puluh tahun lalu dan bercerita tentang sekelompok pria yang berprofesi sebagai penangkap hantu. Metode penangkapan hantu tim Ghostbuster memakai peralatan modern dan membuat mereka kelihatan keren.Tenyata dan ternyata mereka itu benar-benar ada lo gan zaman sekarang,,dan yang lebih kerennya,,mereka adalah wanita-wanita cantik,,mau tau siapa aja?? mari kita simak artikel ini seperti yang dilansirkan dalam blog BOOMBASTIS

Kris William

Sekitar tahun 2014 yang lalu, ada acara TV luar negeri yang begitu populer, yaitu Ghost Hunter Internasional. Acara itu tayang di chanel Thrill setiap Kamis dan Jumat pukul 19.00 WIB. Yang menarik dari acara itu selain keseramannya adalah salah satu tim paranormalnya. Dari deretan paranormal yang ikut andil dalam acara tersebut, ada wanita cantik bernama Kris William.

Bersama dengan rekan-rekannya, Kris memburu hantu di berbagai tempat terkenal di seluruh dunia seperti vila milik Mary Shelley, pencipta monster Frankenstein terkenal di Italia, benteng Antwerp zaman Perang Dunia I hingga ke Belize untuk menyelidiki Gua Actun Tunichil Muknal, tempat persembahan tumbal bagi suku Maya.

Becky Palmer


Becky Palmer, masih muda dan cantik. Tapi di usia belianya itu, Becky mendirikan Cheshire Ghost Hunters. Dari arti namanya saja sudah terlihat jika Cheshire Ghost Hunters adalah sebuah kelompok pemburu hantu. Kelompok ini sekarang telah memiliki sekitar enam orag staff dan siap memburu hantu di malam hari.


Dalam bekerja Becky tak sendirian, ia ditemani oleh pasangganya Sean Reynolds. Tempat-temapt yang menjadi favorit becki adalah tempat angker seperti museum kuno yang tak berpenghuni, rumah sakit jiwa yang sudah tidak dipakai, bangunan sisa-sisa perang termasuk juga makam. Becky mengaku jika ia melakukan itu karena ingin berkomunikasi dengan hantu. “Anda kadang dapat mendengar suara roh yang berbicara pada Anda dalam bentuk rekaman,” kata becky seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk


Bryne larson


Bryne larson adalah salah satu dari beberapa anak didik Gereja Internasional Kebebasan Spiritual yang menempa seseorang untuk menjadi pemburu dan pembasmi setan. Bersama dengan empat wanita sebayanya, abg cantik itu datang memenuhi setiap panggilan dari orang-orang yang merasa dihantui.

Bryne larson dan teman-temannya dilarang untuk menikmati acara televisi oleh Gereja. Karena acara tv dipandang dapat menurunkan kemampuan mereka dalam berkomunikasi dengan hantu. Para Abg pemburu hantu ini bahkan mengaku sudah pergi ke berbagai negara seperti Afrika, Ukraina, Inggris dan Australia untuk mengusir setan.


Amy Bruni



Bagi Amy Bruni orang hidup yang jahat, terlihat lebih menakutkan daripada hantu. Iya sih hantu mungkin bisa bikin kamu ketakutan dan kaget. Tapi orang jahat, terkadang bisa bikin nyawa melayang. Amy Bruni adalah salah satu pemburu hantu yang cukup populer abad ini.

Amy adalah salah satu paranormal yang menggunakan kecanggihan teknologi seperti kamera DSLR dan kamera smartphone untuk memburu dan membuktikan keberadaan para hantu. Memang terkadang yang bisa ditangkap oleh kamera smartphone hanya berupa bola-bola energi atau orbs, tapi itu sudah cukup menunjukkan jika ada hantu di tempat tersebut.

Menurut saya ada 4 sih,, mungkin di Indonesia ada juga,, tapi saya lupa siapa namanya tuh,,mungkin kamu kenal..semoga artikel ini membuat kamu terhibur,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Yang jelas artikel ini bisa kamu temui di :
penangkap hantu indonesia,penangkap hantu di indonesia,penangkap hantu penanggal,penangkap hantu di dunia,kamera penangkap hantu,kamera penangkap hantu android,aplikasi penangkap hantu android,dewa penangkap hantu,alat penangkap hantu,radar penangkap hantu


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU