agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

MIRIS,Inilah 7 Produk Karya Anak Indonesia Yang Mendunia,Malah Artis Ga Berguna Yang Terkenal

Diposkan oleh Susan Merah


Langsung aja ya gan,,,Kadang-kadang saya sebagai admin merasa kasihan,,sama bangsa Indonesia,, kenapa saya bilang begitu,,karna karya anak bangsa ini tidak pernah di expost di media,,atau di angkat menjadi tokoh pembangunan bangsa kita,malah artis-artis ga berguna yang malah terkenal dan di masukkan dalam layar TV terus-menerus,,yang saya heran,,karya anak bangsa sendiri jarang diangkat di media Seperti yang dilansirkan dalam situsnya boombastis ,,kenapa bisa Begitu,,ya udah emang apa aja karya anak Indonesia yang mendunia itu ? mari cekidot..


Seragam NATO Buatan Karya anak Bangsa Indonesia



NATO (North Atlantic Treaty Organization) adalah sebuah organisasi internasional untuk keamanan bersama, sebagai bentuk dukungan terhadap Persetujuan Atlantik Utara.Seragam NATO ini diproduksi oleh PT. Sritex yang ada di Solo

Alat Pembasmi Kanker Otak



Masyarakat, Ilmuwan dan Teknologi Indonesia bekerja sama dengan Ctech Laboratory yang telah berhasil menemukan alat tersebut. Pegidap kanker otak kecil dapat sembuh total dengan menggunakan alat yang menggunakan metode listrik statis ini.

Boneka Barbie



Siapa yang tidak kenal dengan Barbie? Semua orang tahu, tapi tidak banyak orang yang tahu kalau Mattel yang memproduksi boneka Barbie ini ada di China dan Indonesia!


Airbridge Bandara




Sudah tahu Airbridge? Airbridge adalah tangga yang menghubungkan pintu pesawat ke pintu ruang tunggu di bandara. Kalau anda mengira Airbridge ini adalah buatan luar negeri maka anda salah, karena Airbridge ini adalah buatan dalam negeri, dibuat oleh PT. Bukaka Teknik Utama, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.


Knalpot Mercedes Benz



Mercedes Benz adalah mobil mewah yang sangat mendunia. Tapi apakah andaa tahu kalau knalpot Mercedez Benz yang super mewah ini diproduksi di Purbalingga, Jawa Tengah?


Sepeda Polygon



Banyak yang mengira kalau ini adalah merk luar negeri, tapi apakah anda tahu kalau sepeda ini diproduksi oleh PT. Insera Sena, yang sudah memproduksi sepeda Polygon sejak 1989 silam?


Radio Magno

Radio magno adalah radio kayu yang banyak digunakan penjuru dunia di eranya. Radio ini adalah hasil karya dari seorang pria bernama Singgih Susilo Kartono. Beliau adalah seorang pengrajin yang berasal dari Temanggung, Jawa tengah.

Sebagai admin kamu sebagai anak Bangsa selalu membuat hal yang positif paling membuat bangga dalam keluarga dan masyarakat sekitar mu,,

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL CADAS DIBAWAH INI :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:34:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU