agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Asli Ngakak,,Istrinya Dipenjara Gara-gara Tidak mencuci pakaian Suaminya

Diposkan oleh Susan Merah


Asli ngakak,,gara-gara hal sepele,,si suami Sengaja memenjarakan istrinya di sel gara-gara tidak menuci baju,,padahal hal ini adalah hal yang sangat sepele,, tapi apakan daya,,memang kalau kemarahan sudah sampai dipuncak,dipastikan semua hal yang kecil pasti jadi besar,,seperti kasus ini,, jadi jagalah emosi disaat kamu MArah,, seprti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM Seorang Istri di Tampico, Meksiko, harus mendekam di balik jeruji besi selama 12 jam karena menolak permintaan suaminya untuk mencuci baju.

Dulce Requena Garcia, istri dari Edgar Ivan Perez Alvarado, dilaporkan kepolisian karena dianggap tidak bertanggung jawab sebagai ibu rumah tangga oleh suaminya.Puncak kemarahan Edgar hingga akhirnya memutuskan untuk melaporkan istrinya ke polisi. Ini terjadi saat ia pulang bekerja dan meminta agar istrinya mencuci baju karena hendak pergi bersama teman-temannya.

Gambar ilustrasi
Ternyata istrinya Garcia menolak mencuci baju. Dan ia malah menuduh Edgar akan menemui teman kencannya.Seperti dilansir Noticiasnet.mx, dalam persidangan, Garcia yang sudah dikarunia tiga orang anak dituduh hanya menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan menonton televisi dan tidak mengurus pekerjaan rumah tangga.

 Surat kabar the Daily Mail melaporkan wanita 21 tahun itu harus membayar denda karena dianggap telah mengganggu ketertiban umum. Tapi suami Garcia yang berprofesi sebagai sopir truk menolak membayarkan denda sebesar Rp 300 ribu sehingga Garcia harus mendekam di penjara.

Baca juga ne gan artikel unik dan lucu dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:17:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU