agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH! Marshanda Tewas Mengenaskan Terjepit Saat Terjadi Tabrakan Beruntun, Ini Foto TKPnya

Diposkan oleh Susan Merah


 

KEKANDANG: Maut memang tidak mengenal siapa saja sasarannya Tidak perduli apakah sudah tua ataukan masih muda, tidak perduli apakah sedang dalam perjalanan atau dirumah dan dimana saja jika sudah tiba ajal seseorang maka tidak ada yang bisa menghambat atau mempercepatnya, Inilah yang terjadi pada Marshanda, Ia tewas terjepit kendaraan saat terjadi kecelakaan beruntun.

Jagat dunia maya hari ini Digemparkan oleh kematian Marshanda yang tewas mengenaskan terhimpit pada saat terjadi tabrakan yang menimpanya. Sontak saja ini membuat semua orang ditempat kejadian perkara syok menyaksikan tabrakan ini. Seperti apa kronologi kejadiannya, yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari Tribunnews dibawah ini. CEKIDOT. . .


Nasib tragis menimpa Marshanda (8) dan Mariansyah (14), dua bocah warga Dusun Tanjung, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim, Sumatera Selatan. Itu setelah sepeda motor Yamaha Mio BG 5848 DA yang dikendarai mereka terlibat tabrakan beruntun bersama dua truk. Marshanda tewas ditempat, sedangkan Mariansyah menderita luka berat, di jalan Lintas Sumatera, Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muaraenim.


Sementara sopir truk BG 8630 UH bermuatan batu bara yang dikemudikan oleh Nopriyadi (21), warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, mengalami patah kaki kanan dan bahu kanan. Untuk sopir truk BG 8034 LP berisi sawit yaitu Edi Santoso (30) tidak mengalami luka-luka berarti.

Dari informasi yang terhimpun, kecelakaan beruntun tersebut berawal ketika truk bermuatan batu bara datang dari arah Tanjungenim menuju ke Muaraenim.Ketika tiba dilokasi kejadian, diduga ban depan mobil pecah sehingga menyebabkan truk oleng ke kanan. Melihat hal tersebut, sopir truk panik dan langsung banting stir kekiri untuk berusaha menyeimbangkan kendaraan supaya tidak terbalik.

Namun, kendaraan malah menabrak bagian bak bagian belakang truk yang membawa sawit serta menabrak motor di depannya. Motor ini dikendarai oleh kedua korban yang kebetulan berada di belakang truk sawit yang akan menuju ke Tanjungenim. Akibatnya, korban Marshanda yang dibonceng tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah, sedangkan Mariansyah menderita patah kaki kanan, tangan kiri, tangan kanan, dahi dan kuping kanan. Bahkan, truk batubara baru berhenti setelah menabrak pagar milik PT KAI hingga ambruk.

Melihat ada tabrakan warga sekitar langsung melakukan pertolongan dengan membawa Marshanda ke RS PTBA untuk divisum, sedangkan Mariansyah dan Nopriyadi ke RSUD dr HM Rabain Muaraenim. Karena luka-lukanya sangat parah, akhirnya dirujuk ke RSMH Palembang.

Kapolres Muaraenim Ajun Komisaris Besar Nuryanto melalui Kasatlantas AKP M Yakin, mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan sopir dan mengevakuasi kendaraan supaya tidak macet. Akibat lakalantas tersebut, satu tewas dan dua luka-luka, kerugian material sekitar Rp 35 juta.

BACA JUGA ARTIKEL SERU LAINNYA YUK DIBAWAH INI: 
  1. Cewek Bening ini Daftar Jadi Go-Jek gan,Namanya Hilda Mustika
  2. China larang gereja pasang tanda SALIB
  3. Dalam Film Mission Impossible 5 Jakarta Disebut Tempat SARANG Pelariannya Teroris
  4. Dasar Wong Edan,,Si Ayah Tukar Anaknya demi Sepeda Motor
  5. Deddy Corbuzier Bikin Sewot Ke Presenter TVO*e, dan Presenternya jadi Planga Plongo
  6. FAKTA: Inilah "KETOLOLAN" orang Indonesia sebuah batu akik
  7. FAKTA: Wah,,Ternyata Perkembangan Teknologi di Indonesia membuat Negara Maju Merasa Terancam
  8. FOTO: Bukti Kekuasaan Allah,Keajaiban Alam Sangat Luar Biasa
  9. Fakta Tentang Perempuan Yang Harus Diketahui Oleh Cowok
  10. Fakta,,Gadis 5 Tahun Sudah Hamil Besar,ne penampakannya
  11. Foto Ini Diambil Dari Angkasa, Pasti Kamu Belum Pernah Melihatnya

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 AM

{ 7 komentar... or add one}


adieth nirvana said...

R.I.P

Bebarengan.com said...

ini marsanda yg mana gan ? yg artis ?

Sarah Rah said...

Marshanda (8) dan Mariansyah (14), dua bocah warga Dusun Tanjung, hahahah

ANEH92 said...

Kirain marsanda artis itu gan.. haha

Nico Permana said...

kirain caca. *hampir syok

Makanan dan Minuman said...

luar biasa sekali

Rental Mobil Pontianak said...

judul yang cukup heboh, kirain marshanda yang artis, ternyata marshanda lainnya

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU