agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

BUKTI Betapa Dekatnya Maut itu: Presenter Ini tiba-tiba Meninggal Saat Sedang Siaran [VIDEO]

Diposkan oleh Susan Merah


KEKANDANG: Kematian Datang Tanpa Permisi. Kematian itu milik semua orang. Dan kematian itu datangnya tiba-tiba. Malaikat maut yang bertugas mencabut nyawa itu tidak pernah ber-assalaamu’alaikum atau ber-kulonuwun (permisi) pada orang yang akan ia cabut nyawanya. Kita tidak tahu kapan ia datang, dan jika ia datang pun kita tak bisa menolaknya.


DI zaman ini, banyak kita temui beberapa kasus orang mati mendadak. Pagi harinya kita berbincang-bincang hangat dengan dia, sore harinya tiba-tiba datang berita kematiannya dengan tiba-tiba. Atau seseorang yang sedang tersenyum di depan kita, tiba-tiba memagang dada agak kesakitan kemudian tergeletak dan tidak bangun lagi untuk selamanya. Atau kasus pemain bola yang sangat lincah, berlari dengan kencang , tiba-tiba terduduk diam kemudian ia tidak akan lari lagi untuk selamanya.

Penyebab kematian mendadak dan cepat juga banyak ditemui di zaman ini. Wabah mematikan, penyakit serangan jantung, stroke dan lain-lain. Ini merupakan salah satu tanda akhir zaman.

Seperti dilansir dari WOWMENARIKNYA, Kematian bisa datang kapan saja dan di mana saja tanpa pandang bulu. Seperti yang dialami seorang presenter muda ini yang tiba-tiba terjatuh dan meninggal saat sedang siaran langsung. Presenter televisi itu meninggal di depan ribuan penonton saat sedang membawakan siaran olahraga secara langsung pada akhir pekan ini.

Menurut laporan berita lokal, pria yang menyiarkan langsung acara olahraga dari El Jadida di Maroko itu, mengalami serangan jantung dan kemudian dinyatakan meninggal. Dalam sebuah video, pria itu tampak berbicara dengan menggunakan mikrofon selama beberapa menit, sebelum ia tiba-tiba pingsan di depan banyak orang.

Beberapa orang tampak mengerumuni pria tersebut, menutupi pandangan kamera sebelum akhirnya video tersebut terputus. Video ini sudah diunggah di beberapa situs online dan juga YouTube. Belajar dari kejadian yang dialami pria tersebut, kita tidak tahu kapan ajal itu akan tiba.

Nah setelah mengetahui dan melihat video tadi semoga menyadarkan kita bahwa hidup ini hanyalah sementara dan sebentar, kapanpun maut bisa datang menjemput nyawa dan yang tersisa hanyalah tubuh yang tidak berguna. Oleh karena itu upayakan melakukan kebaikan-kebaikan selama hidup agar kelak dikehidupan mendatang kita mendapatkan tempat yang terbaik yaitu surga aamin.

BACA JUGA YUK ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI: 
  1. Astagrifullah,Orang Israel Ini Membakar Bakar Bayi Palestina, Ini Fotonya
  2. BERANI LIAT,, INILAH EFEK DIGIGIT NYAMUK ,,EXTREME BANGET
  3. BERANI LIAT? inilah foto Tangan Setan,,
  4. Masya Allah, Dalam Al-qur'an Pertama Ini Masih ada Bercak Darah Usman bin Affan RA
  5. Masya Allah, Setelah Berabad-abad, Mukjizat Tongkat Nabi MUsa AS ini Terbukti [FOTO]
  6. Masya Allah: Ternyata Inilah rahasia dibalik Urutan Jari pada Tangan Manusia
  7. MasyaAllah, Inilah Keajaiban Kota Mekkah Saat Dilihat dari Angkasa..LUAR BIASA, Ini Fotonya
  8. MasyaAllah,,Inilah Dahsyatnya Rahim Seorang Ibu Buat Kita
  9. MasyaAllah,,Inilah Kedahsyatan KunFayakun
  10. MasyaAllah,,Muslim Wajib Lihat,,Masjid ini Pernah di Sholati 70 Para Nabi

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 3:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU