agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

TERUNGKAP! Ternyata Inilah Penyebab Roro Fitria Kaya Raya: Jadi Dukun [FOTO]

Diposkan oleh Susan Merah


KEKANDANG: Beberapa waktu yang lalu artis cantik sempat membuat geger rekannya sesama artis dan juga masyarakat awam karena kerap kali memamerkan kekayaannya yang melimpah ruah. Tidak tanggung-tanggung ia memiliki banyak mobil mewah seharga milyaran rupiah dan yang terakhir kali dibelinya seharga Rp. 13 M lebih, woooow bukan. Selain itu ia juga memiliki perhiasan mewah berupa berlian yang kisaran harganya juga Milyaran rupiah. Ditambah lagi dengan pakaian dan tas serta sepatunya yang juga bermerk ratusan juta semua. Tentu semua ini membuat orang bertanya-tanya dari manakah asal kekayaan Roro fitria ini. Dikarenakan ia selama ini boleh dibilang jarang eksis juga di televisi.


Penjelasannya terkait dari mana asal kekayaannya pun dinilai oleh banyak orang tidak masuk akal, namun baru-baru ini artis seksi ini mengaku sempat menjadi dukun. Wah jangan-jangan kekayaan Roro fitria ini berasal dari hasilnya menjadi dukun ya gan, Apakah benar? Yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari hello-pet.

Sejak kecil roro sering kali bertemu makhluk halus, wanita kelahiran jawa ini yang masih memegang teguh adat. Ia semaking sering melakukan ‘lelakon’ yang membuat indera keenamnya semakin dan semakin kuat.


Dan contohnya seperti, memakan makanan yang bukan layaknya manusia makan, ya sebut saja bunga kantil, dan juga ia sering melakukan pertapaan di hari-hari tertentu. Yang membuat dia bisa mengusir hantu dan membuat dia layaknya seorang dukun sakti.

Sejauh ini sih banyak teman teman roro yang meminta bantuannya untuk mengusir setan-setan, dengan beberapa mantra dan persembahan, ia pun melaksanakan tugas itu.


Ada temen aku yang di kamarnya sering di gangguin sama makhluk halus. Aku doain aja, dan aku kasih sesajen untuk pengantar komunikasih yang baik dengan makhluk itu” – ujar Artis Cantik itu.

Sampai saat ini pun ia masih sering melihat makhluk halus, kira-kira jenis makhluk apasih yang menurut Roro Fitria paling seram?

Sering lihat sih makhluk yang menurutku paling seram, itu sejenis genderuwo, mata berwarna merah, rambutnya ber-api, giginya bertaring panjang.” Begitulah ujar Roro Fitria.


Bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk-makhluk halus bukan berarti Roro lepas dari gangguan-gangguan makhluk halus, sampai saat ini ada pula yang bersahabat dengan Roro dan masih berhubungan sampai saat ini juga. Meskipun beberapa orang melihat dan mengatakan itu adalah hal yang aneh atau lazim, namun Roro enggan untuk melepaskannya dengan apa yang ia miliki saat ini.

bagi aku ini warisan dari leluhur. Dari empat bersaudara, yang paling konsisten aku, jadi, itu kado yang gak bisa di paksakan” – ujar Roro.

Sejak umur 13 tahun roro sering melakukan ritual Kejawen (ritual orang jawa kuno). Untuk menjaga tradisi menghormarti leluhurnya. Pada dasarnya bakar dupa menyan masih di lakukan orang jawa sampai sekarang, termasuk Roro Fitria, perempuan cantik berdarah biru yang masih lekat dengan adat istiadat jawa seperti bakar dupa atau menyan untuk berdoaseraya menghormati leluhurnya. Ritual mistis yang di lakukan Roro ini bukan semata untuk mencari sensasi, melainkan untuk melestarikan adat budaya dari leluhurnya.

Pun demikian saat Roro memamerkan batu “Kiyai dan Nyai Unduk” di ANTV beberapa waktu yang lalu. Tak lupa Roro membakar dupa. Kata model seksi tersebut, kamera tidak dapat dioperasikan sesaat selama 10 menit setelah mengambil gambar foto batu Kiyai dan Nyai Unduk.


Salah satu ritual yang sering di lakoni Roro adalah, merendam di suatu sungai, kalau di bogor, ia sering merendam di malam jumaat kliwon di air sumur bidadari. Ia juga sering melakukan semedi, pertapaan itu tidak boleh di lakukan di sembarang tempat karena ia melakukannya di tempat khusus.

BACA JUGA YUK ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. EDAN,,Cowok ini Lempar Granat Di Saat Pernikahan Mantan Pacarnya,berkeping-keping korbannya gan - New !!
  2. EDAN,,Koki Jepang Ciptakan Kari Dari Kotoran Manusia, Mau coba? Ne Penampakannya gan
  3. EDAN,,Mata cewek cantik ini Dicungkil Pakai Peniti,gara-gara kerasukan Setan,Ini Fotonya
  4. Foto hantu paling mengerikan didunia
  5. GEGER! Di Amerika Produk Tol*k Angin Sdo Munc*l Ini DiklaimMenyebabkan Kanker? [FOTO]
  6. GEGER! Foto Syahrini dan Mulan Jameela Kompakan Menjulur Lidah, Siapa yang Lebih Cantik? [FOTO] - New !!
  7. GEGER,,Presiden Jokowi Berencana Minta Maaf pada Keluarga PKI
  8. GEGER,,Umur bayi ini Baru 2 HARI,,Tapi Sudah Disuruh Jalan dan Berlari-lari,,Ini Foto dan Videonya
 

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:05:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Undangan Pernikahan Unik said...

punya indra ke enam ternyata

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU