agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah 5 Cara Paling Mudah Wanita masuk ke Neraka : Tidak berjilbab

Diposkan oleh Susan Merah



Sepertinya ini adalah babak terakhir tentang "Inilah 5 Cara Paling Mudah Wanita masuk ke Neraka : Tidak berjilbab" Dengan artikel-artikel sebelumnya adalah :
- GOSIP
-



Tidak mengenakan jilbab termasuk dosa besar karena memperlihatkan salah satu bagian tubuh wanita yang termasuk aurat. Dalil wajibnya mengenakan jilbab bisa dilihat dalam Al-Qur’an maupun hadits.

Salah satunya pada QS. An-Nur ayat 30-31 berikut ini:

“Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak- budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.”

Kenyataan yang ada, banyak wanita muslim yang tidak berjilbab dengan alasan yang penting hatinya baik, daripada pakai jilbab tapi hatinya jelek. Jilbab merupakan perintah secara global sedangkan jika ada wanita yang bermaksiat maka itu dilakukan atas pribadi, bukan karena jilbabnya.Bagaimana mungkin hati akan menjadi baik jika perintah berjilbab saja tidak ditaati? Jika tak mempunyai jilbab dan tak mampu membelinya, pinjamlah kepada kawan yang punya jilbab lebih dari satu.

Dari Ummu ‘Athiyyah, ia berkata, “Pada dua hari raya, kami diperintahkan untuk mengeluarkan wanita-wanita haid dan gadis-gadis pingitan untuk menghadiri jamaah kaum muslimin dan doa mereka. Tetapi wanita-wanita haid harus menjauhi tempat shalat mereka. Seorang wanita bertanya, “Wahai Rasulullah, seorang wanita di antara kami tidak memiliki jilbab (bolehkan dia keluar)?” Beliau menjawab, “Hendaklah kawannya meminjamkan jilbabnya untuk dipakai wanita tersebut.” [HR. Bukhari no. 351 dan Muslim no. 890]
Baca juga ne gan artikel agama yang ga kalah serunya dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU